uefau17.com

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Cara Anda dalam Menghadapi Perpisahan - Citizen6

, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika zodiak yang Anda miliki bisa mengungkap segalanya. Seperti misalnya sejumlah hal tentang kepribadian Anda, termasuk bagaimana cara pendekatan Anda terhadap orang lain. Hal ini juga termasuk tentang hubungan asmara Anda dengan pasangan.

Walaupun zodiak ini mungkin tidak bisa mendikte segalanya, tapi ada pola perilaku tertentu yang mungkin tidak Anda sadari sebelumnya. Seperti misalnya saat Anda mengalami perpisahan atau putus cinta, mungkin Anda akan terkejut dengan betapa besarnya pengaruh zodiak yang Anda miliki.

Dilansir dari Bolde, Kamis (17/8/2023), inilah cara Anda dalam menghadapi putus cinta berdasarkan zodiak Anda. Yuk, cari tahu! Kira-kira kenyataannya benar seperti itu atau tidak, ya?

Pisces

Sebagai zodiak yang paling sensitif, Piscean cenderung kehilangan diri sendiri ketika seseorang yang mereka sayangi putus dengan mereka. Mereka masuk ke dalam masalah besar, seperti menyerang orang lain, dan kadang-kadang bisa merusak diri sendiri.

Putus cinta menyakiti Pisces yang sensitif, seringkali sampai tidak bisa berpikir dengan baik. Sayangnya, saat berhadapan langsung dengan perpisahan, mereka juga membutuhkan waktu lebih lama dari hampir semua zodiak lainnya untuk mengatasi hal tersebut.

Jika Anda atau teman Anda sendiri ternyata adalah seorang Pisces yang sedang mengalami putus cinta, harap bersikap baik dan sabar dengan mereka. Sebab dalam hal ini, mereka sangat membutuhkan cinta dan kasih sayang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cancer

Selain Pisces, zodiak lain yang juga tidak kalah sensitif adalah Cancer. Cancer benar-benar memiliki perasaan yang dalam selama tahap tertentu dari putus cinta.

Namun, tidak seperti Pisces, yang cenderung menampilkan emosinya secara terang-terangan, Cancer akan menahannya dan hanya membiarkannya keluar secara pribadi. Secara lahiriah, zodiak dengan lambang kepiting ini akan menunjukkan penampilan luar yang keras dan akan bertindak tabah, keras kepala, dan terkadang menyendiri.

Namun, jangan tertipu. Mereka memang menderita, terutama ketika kenyataan perpisahan itu menyedihkan. Sayangnya, sifat Cancer untuk mengusir orang yang mereka cintai dapat membuat rekonsiliasi menjadi tidak mungkin dalam banyak kasus.

Taurus

Taurus adalah contoh yang baik dari "air yang tenang mengalir dalam".

Mereka sering bergumul dengan emosi yang saling bertentangan selama perpisahan besar, dan tidak satu pun dari emosi ini yang dangkal. Mereka akan membenci nyali Anda karena telah menghancurkan hati mereka. Namun sebenarnya, jauh di lubuk hati, mereka akan sangat mengharapkan rekonsiliasi.

Penting untuk dicatat bahwa jendela rekonsiliasi hanya terbuka untuk waktu yang lama dengan Taurus. Begitu mereka melupakan Anda, mereka sudah selesai dan tidak ingin ada hubungannya dengan Anda.

3 dari 6 halaman

Virgo

Virgo bisa menjadi tipe teman kencan yang akan mengurangi kerugian mereka dengan cepat. Akan tetapi, jika mereka telah menginvestasikan waktu dengan Anda, mereka akan berusaha membuat semuanya berjalan lancar jika memungkinkan.

Saat putus cinta, Virgo akan lebih khawatir tentang bagaimana perpisahan itu dapat memengaruhi orang lain di lingkaran mereka. Dengan kata lain, mereka adalah beberapa orang yang paling bebas drama yang pernah Anda lihat saat putus cinta. 

Leo

Dalam perpisahan, ego Leo dengan cepat menjadi prioritas nomor satu mereka. Mereka mungkin melakukan perubahan penuh hanya untuk memamerkan sesuatunya di depan seorang mantan.

Zodiak ini seringkali terlalu sombong untuk mengakui kesalahan, dan ini bahkan mungkin menjadi alasan mengapa mereka putus cinta. Bahkan ketika mereka salah, Leo ingin mendapatkan permintaan maaf. 

Menjaga kepercayaan diri mereka yang seperti singa tetap kuat, Leo berasumsi bahwa mantan mereka pada akhirnya akan kembali dan mereka cenderung benar tentang hal itu.

4 dari 6 halaman

Aries

Dengan lambang domba jantan, Aries sangat suka berpetualang dalam hubungan mereka dan percikan "livewire" yang sama yang membuat mereka begitu menggairahkan karena pasangan juga bisa membuat mereka sedikit gila saat putus cinta.

Jika Anda bosan dengan Aries, maka Anda tidak perlu khawatir. Mereka kemungkinan sudah pindah ke seseorang yang berbeda dan lebih mendebarkan. Namun, saat Aries masih mencintai Anda setelah Anda meninggalkannya, Anda mungkin akan mengalami kejadian ala Pisces.

Di mana, Aries juga mungkin berakhir membalas dendam dalam beberapa kasus. Kabar baiknya adalah Aries memiliki kemampuan luar biasa untuk bangkit kembali, sehingga perilaku gila mereka hanya bertahan sebentar.

Aquarius

Aquarius cenderung tidak menyukai konfrontasi dengan cara apa pun, bahkan saat putus cinta. Hal ini dapat menyebabkan mereka melakukan beberapa hal yang cukup manipulatif, termasuk mendorong Anda untuk melakukan pekerjaan kotor ketika putus untuk mereka.

Jika mereka benar-benar selesai dengan hubungan tersebut, mereka mungkin juga akan berakhir dengan selingkuh sebagai cara untuk melepaskan hubungan.

5 dari 6 halaman

Capricorn

Bagi Capricorn, putus cinta adalah hal yang tidak boleh dilakukan. Mereka ingin melihat hubungan tetap bersatu kecuali orang yang mereka kencani benar-benar brengsek.

Bisa dibilang Capricorn mungkin dengan keras kepala mengejar cara untuk membicarakan sesuatu. Meskipun sifatnya agak sia-sia.

Namun, jika pasangan mereka memutuskan untuk menipu atau melecehkan mereka, Capricorn akan segera menghentikan hal tersebut. Karena pandangan mereka yang sangat membumi dan seimbang, mereka juga cenderung fokus pada keuangan selama perpisahan.

Libra

Fokus nomor satu untuk Libra saat putus cinta adalah keseimbangan. Mereka ingin memastikan bahwa semuanya dilakukan dengan adil, dan mereka juga ingin menyingkirkan drama potensial dengan kebijaksanaan online hampir setingkat politisi.

Libra biasanya akan melihat perpisahan sebagai pengalaman belajar, atau kegagalan dalam kontrak sosial. Sampai titik tertentu, Libra hampir memiliki pandangan legalistik tentang perpisahan. Jika Anda kurang beruntung untuk berpisah dengan seorang Libra, kemungkinan besar Anda akan berakhir di pengadilan oleh mereka.

 

6 dari 6 halaman

Gemini

Zodiak dengan lambang anak kembar ini memiliki sifat yang sangat ganda saat putus cinta. Meskipun tanda ini terkenal berjiwa bebas dan tidak menyukai hubungan serius, tidak semua perpisahan mudah bagi Gemini.

Sebab, saat seorang Gemini serius terlibat dengan seseorang, perpisahan itu bisa sangat merugikan mereka. Namun, Anda tidak akan pernah tahu, karena sebagian besar Gemini akan menyeringai dengan harapan tidak ada yang akan melihat mereka menangis.

Scorpio

Ketika seorang Scorpio benar-benar mencintai seseorang, itu hampir menjadi hasrat yang menguras tenaga. Namun, zodiak ini juga terkenal karena tidak pernah mengungkapkan emosinya di depan umum, bahkan lebih dari Cancer atau Taurus.

Artinya, Scorpio cenderung benar-benar menutup diri di sekitar orang yang putus dengan mereka. Mereka mungkin menemukan cara licik untuk membalas dendam pada mantan mereka. Seperti misalnya dalam kasus perselingkuhan atau anggapan perselingkuhan, orang-orang yang sekarang mengencani mantan mereka. Dalam banyak kasus, Scorpio tidak pernah sepenuhnya melupakan mantan.

Sagitarius

Zodiak Sagitarius sangat jarang masuk "untuk jangka panjang" dalam hubungan, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka pergi dengan kekuatan penuh. Sayangnya bagi mereka, ini membuat perpisahan menjadi sangat buruk.

Mereka akan sering melakukan pelarian secara bebas sebagai cara untuk mengatasi, atau terlibat dalam perilaku sembrono. Jika itu adalah pelarian ringan, Sagitarius hampir tidak akan pernah meratapinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat