uefau17.com

Setelah Dua Tahun, Zayn Malik Kembali Bahas Insiden dengan Yolanda Hadid - Citizen6

, Jakarta - Setelah dua tahun berlalu, Zayn Malik akhirnya kembali bahas terkait insiden yang terjadi antara dirinya dengan ibu mantan kekasih, Yolanda Hadid. 

Pada akhir 2021, Zayn Malik dan Gigi Hadid, yang memiliki anak perempuan berusia 2 tahun, Khai, putus di tengah laporan bahwa Zayn bertengkar dengan Yolanda Hadid

Insiden tersebut terjadi di rumah Pennsylvania yang ia tinggali bersama sang model. Menurut laporan polisi yang diperoleh E! News pada tahun tersebut, Zayn dituduh bertindak dengan niat untuk melecehkan dan mengganggu Yolanda, sambil diduga menyampaikan kata-kata cabul, mesum, hingga mengancam. 

Pada saat itu, Zayn Malik membantah tuduhan tersebut dan mengeluarkan sebuah pernyataan, yang sebagian mengatakan bahwa ia tetap waspada dalam melindungi putri mereka dengan memberinya privasi yang layak didapatkan. Hampir dua tahun kemudian, penyanyi 30 tahun itu tetap pada pernyataannya.

"Saya tahu bagaimana situasinya, saya tahu apa yang terjadi dan orang-orang yang terlibat juga tahu apa yang terjadi," katanya kepada pembawa acara Call Her Daddy, Alex Cooper. 

"Dan hanya itu yang benar-benar saya pedulikan. Jika ada orang yang berpikiran sama akan melihat situasinya, saya percaya bahwa Anda dapat menghormati bahwa saya hanya tidak ingin menarik perhatian pada apapun. Saya hanya tidak ingin terlibat dalam sebuah hubungan yang negatif dengannya, segala jenis narasi online di mana putri saya akan melihat ke belakang dan dapat membacanya dan itu hanya akan menjadi sesuatu yang tidak ada gunanya."

Seperti yang dijelaskan Zayn, ia yakin ia telah menangani situasi ini dengan cara yang bersahabat dan penuh rasa hormat.

"Dan hanya itu yang perlu dikatakan," lanjutnya. "Saya hanya merasa bahwa ini adalah hal yang sangat negatif."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zayn Malik Membahas Cara Mengasuh Anaknya Bersama Gigi Hadid

Mantan personel One Direction ini juga membahas pentingnya menjaga masalah pribadi. "Jika sesuatu terjadi dalam keluarga, saya lebih suka menyimpannya di antara keluarga," ujarnya. 

"Anda tidak membutuhkan banyak orang dan opini karena cukup sulit untuk mengaturnya."

Mengenai hubungan pengasuhan bersama dengan mantannya, Zayn mengatakan bahwa ia dan Gigi memiliki ikatan yang sangat baik, dan menegaskan bahwa ia memiliki hak asuh sebesar 50 persen.

"Saya sangat fokus, selalu bersama anak saya setiap ada kesempatan," jelasnya. "Jika saya bisa mendapatkan 60 persen, saya akan memilikinya."

3 dari 4 halaman

Zayn Malik Menggambarkan Ikatannya yang Tak Terputus dengan Putrinya

Zayn mengungkapkan bahwa dia memiliki ikatan yang tak terputus dengan sang putri. "Ketika saya bersamanya, saya tidak bekerja sama sekali," katanya. 

"Saya hanya menghabiskan waktu seharian penuh bersamanya untuk melakukan hal-hal yang ingin dia lakukan. Kami hanya bersenang-senang dan saya merasa seperti menghidupkan kembali masa kecil saya melalui dia. Saya merasa seperti kita sampai pada titik tertentu dalam kehidupan dewasa di mana segala sesuatunya menjadi samar, abu-abu dan membosankan dan dia membawa warna itu kembali untuk saya,” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Zayn Malik Mengatakan Musik Barunya Terinspirasi dari Sang Putri

Pelantun "Dusk Till Dawn" ini mengungkapkan bahwa albumnya yang akan datang akan menampilkan sumber inspirasi yang manis.

"Saya sedang mengerjakan sebuah rekaman yang saya rasa tidak akan disangka-sangka oleh banyak orang," ungkap Zayn. "Ini adalah suara yang berbeda bagi saya dan memiliki lebih banyak narasi, seperti pengalaman kehidupan nyata dan sebagainya. Jadi, ya, putri saya akan disebut-sebut di sana beberapa kali."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat