uefau17.com

Mulai Gemini hingga Aquarius, Hati-hati Terjebak Friendzone dengan 4 Zodiak Ini! - Citizen6

, Jakarta Bisa menjalani hubungan yang serius tentu menjadi idaman setiap orang. Terlebih teruntuk mereka yang sudah memasuki usia 30-an, menjalin kisah asmara rasanya sudah tidak ingin main-main lagi. Oleh karenanya, tahap pendekatan atau PDKT menjadi sebuah harapan apakah hubungan ini akan berlanjut ke arah pacaran atau malah tidak diteruskan sama sama sekali.

Namun sayangnya, tidak semua orang suka berkomitmen yang serius. Alhasil banyak dari mereka yang sering menggantungkan orang lain dan menjadikannya friendzone. Nah, pernahkah Anda mengalami hal ini sebelumnya? Momen di mana Anda dekat seseorang, tapi tidak punya status lebih sebagai teman?

Namun jika orang-orang melihat kalian bersama, seperti sepasang kekasih? Selain karena hubungan yang rumit, ada kalanya hanya Anda sendiri yang memiliki perasaan tersebut dan mereka tidak memiliki perasaan yang sama terhadap Anda.

Rupanya, meskipun hampir semua dari kita mungkin pernah mengalami hal-hal seperti ini, ternyata ada beberapa zodiak yang lebih cenderung menyukai zona friendzone dibandingkan berusaha untuk "menaikkan" status menjadi hubungan percintaan yang serius. Mereka bahkan senang sekali membuat orang-orang di sekelilingnya menjadi baper, hingga membuatnya tertarik. Namun saat mereka sudah menyukainya, mereka justru akan mundur dengan menjauh atau hanya menjadikannya teman romantis.

Menghimpun dari Pinkvilla, Rabu (5/7/2023), simak deretan zodiak yang kemungkinan besar akan membawa Anda ke dalam hubungan friendzone. Kira-kira apakah ada zodiak Anda di dalamnya atau tidak, ya?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini

Jika membicarakan zodiak yang satu ini rasanya memang tidak ada habisnya, ya. Tidak lain dan tidak bukan adalah Gemini. Pemilik zodiak yang satu ini rupanya berada di urutan pertama yang paling suka menjadikan seseorang sebagai friendzone mereka. 

Mereka yang sangat lincah dan ceria, sering sekali menghabiskan banyak waktu dengan banyak orang. Tidak mengherankan apabila mereka punya lingkaran sosial yang cukup besar.

Sayangnya, mereka mempunyai kesulitan terhadap masalah komitmen, di mana mereka tidak bisa mengembangkan keterikatan emosional dengan orang lain. Hal ini juga menjadi salah satu alasan utama kenapa mereka dapat bisa langsung berteman dengan seseorang, tapi justru kabur ketika diminta kejelasan tentang status hubungan.

 

3 dari 4 halaman

Leo

Zodiak lain yang sering terlibat dalam friendzone adalah Leo. Seorang Leo memang memiliki niat yang kuat, mandiri, dan juga keras kepala. Akan tetapi, mereka bisa sangat selektif jika dikaitkan dengan koneksi dalam sebuah hubungan. Bila ada seseorang yang mereka dekati tapi tidak cocok untuk mereka, mereka pasti akan menjadikannya friendzone. Karena mereka sebenarnya mampu memahami niat seseorang, yang juga menjadi salah satu alasan mereka bisa berteman dengan siapa saja.

Virgo

Virgo memiliki kecenderungan untuk bersikap keras terhadap diri sendiri dan orang-orang terdekat mereka. Mereka mampu mengenali kemungkinan semua orang. Seorang Virgo pasti akan membuat friendzone dengan seseorang jika mereka tidak memenuhi semua kriteria mereka. Mereka lebih suka bekerja secara mandiri, jadi memiliki pasangan tidak begitu menarik bagi mereka.

4 dari 4 halaman

Aquarius

Zodiak terakhir yang sering dikenal suka friendzone adalah Aquarius. Pemilik zodiak yang satu ini sering menikmati waktu sendiri karena memungkinkan mereka untuk melepaskan diri dari masalah yang sering terjadi. Sayangnya, karena mereka tidak ingin menjadi terlalu emosional dalam menanggapi sesuatu termasuk hubungan asmara, mereka mungkin akan langsung membuat friendzone bagi siapapun yang mendekatinya, bisa jadi Anda pun mengalaminya.

Selain itu, mereka cukup pemilih tentang siapa saja yang bisa menjadi teman mereka, khususnya untuk menghabiskan waktu bersama, yang mungkin membuatnya tampak acuh tidak acuh.

Itu dia 4 zodiak yang cenderung membuat seseorang terjebak friendzone. Meskipun begitu, belum tentu seseorang yang Anda kenal dan memiliki zodiak yang sudah disebutkan di atas juga seperti itu, ya. Karena pastinya mereka juga memiliki sifat dan kepribadian yang tidak bisa disamaratakan dengan yang lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat