uefau17.com

Tidak Kenal Takut, 6 Zodiak Ini Suka Berkata Kasar dan Vulgar - Citizen6

, Jakarta Orang-orang tertentu tidak memiliki kebijaksanaan apapun. Mereka akan mengatakan hal pertama yang terlintas di kepala mereka bahkan jika itu tidak pantas, memaki dengan liar untuk menyampaikan maksud, dan tidak masalah menyebabkan keributan.

Mereka mungkin sadar sepenuhnya bahwa mereka membuat orang lain merasa tidak nyaman—tetapi itu tidak akan menghentikan mereka. Jika Anda bertanya-tanya beberapa orang berperilaku sangat tidak senonoh, astrologi bisa menjadi faktornya.

Berikut ini daftar zodiak paling vulgar dari yang sedikit ofensif hingga yang benar-benar kasar. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah teman yang akan mengatakan ya untuk apapun. Semangat petualang mereka memiliki sisi lain. Mereka tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka dan bisa sedikit kasar. Mereka biasanya mengatakan apa yang mereka pikirkan—bahkan ketika tidak ada yang bertanya.

Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat, menggambarkan zodiak ini sangat jujur. "Tapi kejujuran mereka bisa terlihat kasar atau bahkan kasar," katanya. Dan jika seseorang atau sesuatu mengacaukan getaran mereka yang mengikuti arus, mereka bisa menjadi sangat tidak bijaksana.

2. Gemini

Sebagai tanda udara, Gemini sangat menyukai berbicara dengan orang lain. Tapi terkadang mereka bisa sedikit kasar — yang tentunya bisa membuat mereka mendapat masalah.

"Mereka menyukai penggunaan bahasa dan mungkin menggunakan kata-kata vulgar untuk penekanan atau untuk menghibur orang lain dengan kecerdasan mereka," kata Rebecca Schmidt, peramal di Trust the Effing Process.

Mereka lebih sering menggunakan vulgar untuk humor tetapi mereka mungkin mengatakan hal-hal yang tidak pantas untuk situasi tertentu. Mereka hanya tidak selalu berpikir sebelum berbicara, jadi masalah sederhana bisa meledak menjadi ledakan besar — dan Bennet mengatakan mereka tidak peduli seberapa eksplosifnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Aquarius

"Kurangnya empati, Aquarius bisa berbuat kejam yang tidak perlu," kata Bennet. Mereka memiliki pendekatan yang lebih logis untuk berbagai hal tetapi juga bisa sangat terpisah. Tetapi jika mereka berangkat dengan cara apa pun, Anda mungkin melihat sedikit sisi ofensif mereka.

Tanda udara unik ini adalah inovator, tetapi mengganggu mereka di tengah proyek adalah langkah yang buruk. "Jika ditantang, mereka menggunakan kecerdasan mereka untuk memenangkan pertengkaran, tetapi jarang tahu kapan harus berhenti, dan bisa menjadi jahat," kata Bennet.

Ketika mereka benar-benar gusar, kata-kata mereka tidak enak seperti yang seharusnya.

4. Leo

Leo adalah tanda api yang menyukai perhatian. Mereka memiliki banyak harga diri, tetapi kadang-kadang bisa berbicara terlalu jauh. "Jika mereka tidak menerima pujian yang didambakan ego mereka, mereka mungkin dramatis, untuk sedikitnya," kata Schmidt.

Meskipun mereka dikenal sangat karismatik di sebagian besar waktu, Leo akan menyerang jika mereka merasa perlu. Siapa yang tahu apa yang akan keluar dari mulut mereka ketika mereka kesal? Itu tidak akan cantik—itu sudah pasti—dan kata-kata kotor yang menyinggung kemungkinan besar akan dilontarkan.

 

3 dari 4 halaman

5. Aries

Seperti Leo, Aries adalah tanda api dengan sedikit pemarah. Selain itu, mereka tidak memiliki filter dan secara impulsif akan mengatakan hal pertama yang terlintas dalam pikiran—bahkan jika itu tidak sopan atau kasar.

"Sebagai balita zodiak, mereka membawa kekasaran ke tingkat yang sama sekali baru saat mengamuk," kata Bennet.

Mereka cenderung menggunakan bahasa yang vulgar, terutama jika sedang dalam perjalanan kekuasaan. Mereka suka memegang kendali dan ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan, semua kesopanan mereka hilang.

 

4 dari 4 halaman

6. Scorpio

Scorpio tidak takut untuk menunjukkan sisi intens mereka; mereka juga tidak peduli jika kata-kata mereka menyinggung Anda. Kombinasi inilah yang menjadikan mereka tanda zodiak paling vulgar.

"Mereka tidak takut dengan kata-kata makian saat merasa terpanggil untuk menggunakannya," kata Schmidt. Sebagai tanda air, Anda akan mengira mereka akan lebih peka terhadap perasaan dan emosi orang lain, tetapi itu bukan gaya mereka.

Butuh beberapa saat bagi mereka untuk meruntuhkan tembok mereka sendiri, dan mereka tidak perlu memikirkan bagaimana perilaku mereka memengaruhi orang-orang di sekitar mereka. Mereka akan selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka—dan tidak bisa diganggu jika mereka bertindak kejam atau kasar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat