uefau17.com

Aksi Bully Pelajar SMP di Cicendo, Bandung Berakhir Damai, Warganet Geregetan Pelaku Tak Diberi Hukuman - Citizen6

, Jakarta Sebuah video aksi bullying dilakukan oleh sejumlah pelajar SMP, viral di media sosial. Video yang diunggah akun Instagram @kitasemuaadalahpenolong itu merekam aksi beberapa remaja yang tengah merisak dua orang remaja lainnya.

Dalam video tersebut, tampak bocah berbaju kuning beberapa kali meninju, menendang, bahkan memukul kepala remaja lain berkaos hitam. Tak hanya itu, empat orang bocah lainnya yang berkaos putih, hitam, biru, serta kaos cokelat ikut mengeroyok remaja yang hanya bisa meringkuk melindungi kepalanya itu.

Aksi bullying tidak berhenti sampai di sana, ternyata dalam video viral tersebut ada satu orang lagi yang menjadi korban. Anak laki-laki kedua yang juga berbaju hitam dan berdiri tak jauh dari korban pertama, berkali-kali ditinju oleh beberapa orang remaja laki-laki lainnya seolah anak itu sasak tinju.

Menurut caption yang terdapat di akun Instagram @kitasemuaadalahpenolong, kasus tersebut sudah dimediasi Polsek Cicendo namun para pelaku perundungan masih belum kapok. Malah, salah satu pelaku mengancam ingin membunuh korban dengan obeng di sekolah.

Juga diketahui bahwa para pelaku perundungan selain masih duduk di bangku SMP, ada juga yang masih SD. Dari akun Instagram itu pula diketahui bahwa kasus perundungan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Meski demikian, dalam sebuah Instagram Stories yang diunggah oleh kakak kandung salah satu korban, dijelaskan bahwa ia tak terima kasus tersebut berakhir damai. Ia geram adiknya yang dipukuli seperti itu sementara para pelaku tidak menerima hukuman apa-apa.

Videonya dapat ditonton di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons warganet atas aksi perundungan pelajar SMP di Cicendo

Warganet yang menonton video tersebut sepakat dengan kakak kandung korban yang tidak membiarkan kasus tersebut berakhir damai. Warganet yang menonton video tersebut ikut geram dengan aksi perundungan yang dilakukan para pelajar SMP tersebut.

"anak-anak modelan gini kalo dibiarin gk dikasih ganjaran, yaah liat aja pas gedenya, bakalan jadi manusia manipulatif dan playing victim, dia bisa jadi pelaku kriminal, seharusnya kita sadar klo ini bahaya banget," cuit @aguili***

"Ya gimana mau diberantas sampe akar-akarnya, wong pembully hukumannya cuman minta maaf secaa kekeluargaan, bagaimana nanti udah nginjak remaja kalau masih jadi pembully? Baaimana nasib masa depan Indonesia jika generasi penerus modelan kayak gini selalu dimaafkan?" ujar @vxiv***

"Bocah-bocah ini terinspirasi dr mana sih? Kok bisa sejahat itu?" cuit @anaiv***

"Minimal keluarganya disanksi sosial, biar si anak dihukum sendiri sama keluarganyaMisal, pecat aja ortunya dari kerjaan mereka masing-masing," tulis @Maske***

Lebih lanjut, akun @txtdaribandung di Twitter menuturkan bahwa berkat videro perundungan tersebut yang kembali viral, pihak kepolisian dikabarkan akan memanggil kembali kedua belah pihak untuk melakukan pendalaman.

3 dari 4 halaman

5 Zodiak yang Merasa Diabaikan Secara Emosional dalam Hubungan

Beberapa individu merasa sangat diabaikan dalam suatu hubungan. Pasangannya tidak membiarkan mereka merasa dicintai dan diperhatikan, sebaliknya, mereka merasa tersisih, diabaikan dan kehilangan cinta.

Orang-orang ini merasa diabaikan dalam hubungan sepanjang waktu, tetapi juga ragu untuk meninggalkan pasangannya dalam hubungan seperti itu.

Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung merasa terabaikan secara emosional dalam hubungan menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Kamis (8/6/2023).

1. Gemini

Gemini cerdas dalam berkomunikasi. Mereka berkembang dalam percakapan dan stimulasi emosional.

Ketika pemilik zodiak ini merasa diabaikan secara emosional, mereka akan menjadi gelisah, mencari validasi dan hubungan di tempat lain. Mereka juga merasa tidak dihargai dan bergumul dengan perasaan terlepas secara emosional.

2. Cancer

Cancer dikenal individu yang sangat emosional dan sensitif. Mereka mendambakan hubungan emosional dan keamanan.

Ketika mereka merasa diabaikan atau tidak didukung, mereka bisa dengan mudah terluka dan menarik diri ke dalam cangkang pelindung mereka, merasa tidak dicintai dan diabaikan secara emosional.

4 dari 4 halaman

3. Virgo

Virgo dikenal karena perhatiannya terhadap detail dan dedikasinya kepada orang lain. Namun, mereka juga bisa mrasa diabaikan ketika kebutuhan emosional mereka sendiri tidak terpenuhi.

Individu dengan zodiak ini juga menginternalisasi perasaannya dan menjadi terlalu kritis terhadap diri mereka sendiri, menyebabkan rasa pengabaian emosional.

4. Aquarius

Aquarius menghargai kemandirian dan koneksi intelektual. Namun, mereka bisa merasa diabaikan secara emosional ketika kebutuhannya akan keintiman dan pemahaman emosional tidak terpenuhi.

Mereka juga akan melepaskan diri secara emosional dan mencari hiburan dalam pikiran dan ide mereka sendiri.

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang penuh kasih dan empati yang mencari kedalaman emosional dalam hubungan.

Ketika mereka merasa diabaikan secara emosional, mereka akan menarik diri ke dunia batinnya dan diliputi oleh perasaan sedih dan terasing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat