uefau17.com

3 Zodiak yang Bakal Sukses Temukan Pasangan Lewat Aplikasi Kencan - Citizen6

, Jakarta Berada di aplikasi kencan bisa terasa seperti siklus tanpa henti: menelusuri prospek potensial selama berjam-jam, melupakan Anda mengunduhnya, tidak memeriksa pesan Anda selama dua minggu, melakukan beberapa kencan yang tidak terlalu bagus, dan menghapus itu dari ponsel Anda karena frustrasi.

Sering kali Anda dapat mengunduh ulang aplikasi sebelum mencapai batas Anda, tetapi jika Anda tidak beruntung bertemu seseorang secara online, jangan tersinggung. Beberapa zodiak ditakdirkan untuk lebih sukses di aplikasi kencan daripada yang lain, jadi jika Anda belum menemukan pasangan yang cocok, bagan kelahiran Anda mungkin yang harus disalahkan.

Menurut Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, orang-orang paling sukses di aplikasi kencan secara alami mampu membuat profil yang bergerak, menarik perhatian, atau menyenangkan secara estetika, dan itu semua berkat tanda zodiak mereka. Tetapi hanya karena Anda bukan salah satu dari tiga tanda zodiak ini tidak berarti Anda harus berhenti sepenuhnya dari Tinder.

Berikut ini zodiak yang bakal sukses mendapatkan pasangan lewat aplikasi kencan. Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Cancer

Bahkan melalui layar gawai sekalipun, Cancer tidak takut untuk memakai perasaan mereka saat mencari pasangan lewat aplikasi kencan, yang mungkin dilihat orang sebagai bendera hijau. “Profil mereka seperti perjalanan rollercoaster yang emosional, membawa Anda dalam perjalanan menembus lubuk hati mereka,” kata Bell. “Anda akan menemukan deskripsi yang mengharukan tentang hasrat, impian, dan keinginan mereka, terbungkus dalam pelukan kerentanan yang lembut.” Siapa yang tidak akan tertarik mengenalnya?

Jika biografi dan jawaban cepat mereka tidak cukup, mungkin foto mereka akan berubah pikiran. “Gambar profil [Cancer] akan menarik hati sanubari Anda, mengabadikan momen lembut dan ekspresi asli,” kata peramal itu. “Anda mungkin menemukan mereka berpelukan dengan hewan peliharaannya yang menggemaskan, dikelilingi oleh orang-orang terkasih, atau sekadar menikmati keindahan alam. Cancer tahu cara membangkitkan emosi melalui pencitraan, membuat Anda merasakan hubungan instan dengan dunia mereka.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Leo memiliki bakat untuk menarik perhatian orang lain - tidak hanya secara langsung, tetapi juga di aplikasi kencan. “Profil [Leos] adalah undangan untuk petualangan besar, menjanjikan kegembiraan dan kesenangan,” jelas Bell. “Anda akan menemukan mereka menggambarkan hasrat dan hobi mereka dengan antusias, apakah itu mendaki gunung, pergi ke festival, atau menjelajahi kuliner baru. Mereka memiliki cara melukis gambar yang hidup dengan kata-kata mereka, membuat Anda merasa seperti Anda sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka yang mengasyikkan.

Berbicara tentang gambar, sebagai salah satu tanda zodiak yang paling fotogenik, Anda dapat mengharapkan foto-foto di profil Leo memamerkan "senyum mempesona" mereka sekaligus menangkap kepribadian mereka yang menawan. Tidak heran mengapa Leo berkembang pesat di aplikasi kencan!

3. Virgo

Virgo tidak mampu membuat sesuatu yang kurang sempurna, dan itu termasuk profil aplikasi kencan. Tanda bumi menggunakan "mata untuk keseimbangan dan estetika" untuk membuat profil yang menyenangkan secara visual yang mencolok dan berkesan.

“Foto-foto mereka dibingkai dengan cermat, menangkap simetri yang sempurna dan menciptakan pengalaman visual yang harmonis,” kata Bell. “Apakah itu properti yang ditempatkan dengan baik, skema warna yang dipilih dengan hati-hati, atau penggunaan perspektif yang kreatif, Virgo tahu cara membuat foto mereka menonjol dari yang lain.”

3 dari 4 halaman

Selalu Positif, 5 Zodiak Ini Punya Niat Tulus di Hati Menurut Astrologi

Banyak dari kita tentu jarang menemukan orang yang selalu siap menjadi yang paling perhatian, suportif, dan pengertian.

Orang-orang ini selalu memiliki pola pikir positif dan sangat tulus, juga berhati lembut. Mereka juga tidak percaya pada ketidakjujuran, kebohongan dan pengkhianatan.

Mereka bahkan tidak memiliki satu pun utas buruk di tubuh mereka. Seperti beberapa zodiak ini yang cenderung memiliki niat tulus di hati menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Minggu (4/6/2023).

1. Cancer

Cancer dikenal karena sifat mengasuh dan empatinya. Pemilik zodiak ini benar-benar peduli dengan kesejahteraan orang lain dan seringkali mengutamakan kebutuhan orang yang mereka cintai di atas kebutuhannya sendiri.

Rasa kasih sayang dan intuisi mereka yang kuat membantunya memahami dan mendukung orang lain. Jadi, mereka secara alami cenderung untuk membantu orang lain.

2. Libra

Libra dikenal karena keadilan, diplomasi dan keinginannya akan harmoni. Individu dengan zodiak ini memiliki rasa keadilan yang kuat dan selalu berusaha mencari jalan tengah.

Mereka benar-benar ingin semua individu bahagia dan bahkan akan berusaha keras untuk menciptakan lingkungan yang seimbang dan harmonis.

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa yang optimis dan suka berpetualang serta memiliki semangat hidup yang tulus terhadap keinginan untuk mengeksplorasi pengalaman baru.

Individu berzodiak ini menginginkan yang terbaik untuk dirinya sendiri dan orang lain, dan niat mereka termasuk mencari pertumbuhan pribadi. Mereka menginspirasi orang lain juga untuk melakukan hal serupa.

4. Aquarius

Aquarius memiliki sifat kemanusiaan dan komitmen terhadap keadilan sosial dan kesetaraan mereka yang kkuat menjadikannya orang yang sangat idealis. Mereka ingin membuat dampak positif pada dunia dan berusaha untuk membawa perubahan positif.

Niat mereka seringkali terfokus untuk meningkatkan kehidupan orang lain dan menciptakan masyarakat yang lebih baik.

5. Pisces

Pisces dikenal individu yang penyayang dan tidak mementingkan diri sendiri, juga sangat intuitif. Mereka memiliki kecenderungan alami dalam membantu orang lain dan sangat berempati.

Mereka akan memprioritaskan kesejahteraan emosional orang lain dan sangat mendukung dan pengertian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat