uefau17.com

Top 3: Salma atau Nabila, Siapa Pemenang Indonesian Idol 2023 Pilihanmu? - Citizen6

, Jakarta Bagi para penggemar Indonesian Idol 2023 tentu penasaran siapa yang akan memenangkan ajang pencarian bakat tersebut. Hingga kini tersisa dua kontestan yang tengah memperebutkan posisi juara 1. Kedua kontestan yang tersisa itu adalah Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah. 

Pada Senin (15/5/2023) malam pun acara Grand Final Indonesian Idol 2023 telah berlangsung secara meriah. Dalam panggung grand final ini, baik Salsa maupun Nabila tampil luar biasa saat membawakan lagu sehingga membuat para juri terpukau.

Artikel tentang Salma atau Nabila, siapa pemenang Indonesian Idol 2023 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang alasan pria sudah menikah memilih berselingkuh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak paling romantis.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Salma atau Nabila, Siapa Pemenang Indonesian Idol 2023?

Tak hanya tampil dengan bernyanyi secara solo, mereka juga memperlihatkan kemampuannya untuk berduet dengan artis-artis Indonesia ternama lainnya. 

Keduanya membawakan beberapa penampilan. Mereka sempat berduet dengan Super Girl bersama Ziva, Lyodra dan Tiara, hingga ditantang menyanyikan lagu Dewa 19. Nabila berduet dengan Tiara Andini dengan menyanyikan lagu “Merasa Indah”. 

Sementara itu, Salma berduet dengan Ziva Magnolya dengan membawakan lagu “Peri Cintaku.” Sementara saat tampil solo, Nabila menyanyikan lagu “Selir Hati” dari Dewa 19, dan Salma tampil  menyanyikan lagu “Aku Milikmu”.

Penampilan keduanya tentu saja tak hanya memukau para juri tapi juga para penggemar. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan siapa yang akan menjadi juara 1 Indonesian Idol 2023. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 12 Alasan Mengapa Pria yang Telah Menikah Memutuskan untuk Berselingkuh - Part 2

Setiap orang tentu ingin memiliki pernikahan yang sehat dan bahagia. Namun tak jarang orang yang menerima kenyataan pahit bahwa pasangannya berselingkuh. Perselingkuhan selalu menjadi hal yang mengerikan yang harus dilalui dalam suatu hubungan.

Ini juga lebih sering dilakukan oleh pria daripada wanita. Institute for Family Studies (IFS) melaporkan dari Survei Sosial Umum baru-baru ini bahwa 20% pria berselingkuh dari pasangannya dibandingkan dengan 13% wanita.

Tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana perselingkuhan bisa terjadi dalam sebuah pernikahan? Mengapa pria menikah yang bahagia berselingkuh? Ini adalah pertanyaan yang tidak memiliki jawaban yang jelas, tetapi banyak yang berpikir berselingkuh karena mereka tidak bahagia.

Tapi ada berbagai alasan mengapa pria selingkuh, dan itu tidak selalu sama untuk semua orang. Dilansir dari Marriage.com, Senin (15/5/2023), berikut deretan alasan mengapa banyak pria beristri berselingkuh:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Punya Cinta yang Tulus, Ini 5 Zodiak Paling Romantis Menurut Astrologi

Dalam menjalani hubungan cinta, segelintir individu bisa dengan mudah mengungkapkan perasaannya, namun ada pula yang buruk dalam mengungkapkan perasaannya terhadap pasangan.

Mengungkapkan perasaan bisa dengan berbagai cara, melalui kata-kata atau dengan tindakan. Biasanya individu yang mudah mengungkapkan perasaannya dikenal sangat romantis.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal sangat romantis terhadap pasangannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (15/5/2023).

1. Pisces

Pisces dikenal individu yang sensitif, intuitif dan empati. Mereka hidup di dunia impiannya sendiri dan sangat menghargai kecantikan, yang bisa membuatnya menjadi pasangan yang sangat romantis.

Selain itu, pemilik zodiak ini juga memiliki imajinasi yang jelas dan kecenderungan untuk mengidealkan pasangannya.

Namun, hal ini juga bisa membuatnya cenderung kecewa jika harapannya tidak terpenuhi.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat