uefau17.com

Punya Cinta yang Tulus, Ini 5 Zodiak Paling Romantis Menurut Astrologi - Citizen6

, Jakarta - Dalam menjalani hubungan cinta, segelintir individu bisa dengan mudah mengungkapkan perasaannya, namun ada pula yang buruk dalam mengungkapkan perasaannya terhadap pasangan.

Mengungkapkan perasaan bisa dengan berbagai cara, melalui kata-kata atau dengan tindakan. Biasanya individu yang mudah mengungkapkan perasaannya dikenal sangat romantis.

Seperti beberapa zodiak ini yang dikenal sangat romantis terhadap pasangannya menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (15/5/2023).

1. Pisces

Pisces dikenal individu yang sensitif, intuitif dan empati. Mereka hidup di dunia impiannya sendiri dan sangat menghargai kecantikan, yang bisa membuatnya menjadi pasangan yang sangat romantis.

Selain itu, pemilik zodiak ini juga memiliki imajinasi yang jelas dan kecenderungan untuk mengidealkan pasangannya.

Namun, hal ini juga bisa membuatnya cenderung kecewa jika harapannya tidak terpenuhi.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat dan terkadang sangat emosional. Mereka dikenal sebagai pasnagan yang mengasuh, mendukung, dan penyanyang yang memprioritaskan orang yang mereka cintai di atas segalanya.

Individu dengan zodiak ini juga mengembangkan hubungan cinta yang kuat dengan dirinya sendiri dan memiliki apresiasi yang mendalam untuk semua hal yang emosional.

3. Taurus

Zodiak ini menghargai kenyamanan, kemewahan dan sensualitas. Individu Taurus dikenal karena kesetiaannya dan dedikasinya untuk membangun hubungan yang kuat dan tahan lama.

Mereka juga sangat romantis dan menghargai semua hal yang menyenangkan secara estetika.

Selain itu, mereka biasanya tertarik pada isyarat kasih sayang yang megah, seperti hadiah mewah atau liburan romantis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Libra

Libra adalah individu yang mengutamakan keadilan dan kerja sama dalam semua hubungannya. Pemilik zodiak ini juga individu yang sangat romantis dan artistik yang menghargai keindahan dan estetika.

Mereka mungkin tertarik pada pasangan yang memiliki kecintaan yang sama terhadap budaya dan seni, dan mereka menikmati pengalaman romantis yang indah dan bermakna.

5. Scorpio

Scorpio dikenal zodiak yang intens, bersemangat dan sangat emosional. Mereka biasanya tertarik pada pasangan yang menantangnya secara intelektual dan emosional, dan mereka menghargai hubungan seksual yang kuat sebagai komponen penting dari percintaan.

3 dari 3 halaman

Kesalahan Kencan yang Dapat Menggagalkan Hubungan Anda

Kita semua tahu betapa sulitnya berkencan. Sekalipun kencan pertama mengarah ke kencan kedua, hal-hal sering gagal pada kencan keempat atau kelima. Jika Anda menemukan bahwa Anda selalu berjuang untuk bergerak maju dan menjadi serius, mungkin ada masalah mendasar yang sedang terjadi.

Berbicara dengan pakar hubungan, berikut ini beberapa masalah yang dapat menghalangi kesempatan Anda untuk menjalin hubungan asmara yang tahan lama. Dihimpun dari Bestlife, ini lima kesalahan kencan yang mungkin menggagalkan hubungan Anda.

Anda mencoba bergerak terlalu cepat

Setelah banyak upaya kencan yang gagal, Anda mungkin tergoda untuk mencoba mempercepatnya. Tapi urgensi itu bisa menjadi apa yang mencegah perkembangan Anda, menurut Michael Ostler, LMFT, seorang terapis berlisensi yang berspesialisasi dalam hubungan.

"Mencoba memajukan hubungan ketika calon pasangan romantis Anda belum siap untuk mengambil langkah tersebut dapat menciptakan stres hubungan dan bahkan mempertaruhkan keberadaannya," ia memperingatkan.

Carolyn Rubenstein, PhD, seorang psikolog berlisensi yang berbasis di Boca Raton, Florida, mengatakan bahwa bergerak terlalu cepat juga dapat menghambat hal-hal jangka panjang jika Anda menjalin hubungan.

"Meluangkan waktu untuk mengenal seseorang dan membangun fondasi dengan pasangan Anda dapat membantu menghindari masalah di masa depan yang mungkin muncul," jelasnya.

Anda tampil terlalu kuat

Orang ingin diinginkan—jadi menunjukkan minat yang jelas pada seseorang merupakan faktor penting dalam dunia kencan. Tapi pasti ada garis yang tidak ingin Anda lewati, karena "menjadi terlalu kuat" dapat dengan mudah menggagalkan banyak hal sejak awal, menurut Rubenstein.

"Meskipun menunjukkan minat itu penting, menjadi sombong dapat mematikan pasangan Anda," katanya. "Terus-menerus menelepon, mengirim SMS, dan membuat komentar serius tentang masa depan dapat membuat mereka tidak nyaman dan menyebabkan mereka mengakhiri hubungan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat