uefau17.com

Grafolog Ungkap Apa yang Dikatakan Tulisan Tangan Anda Tentang Kepribadian Anda - Citizen6

, Jakarta Pernahkah Anda memperhatikan bahwa tulisan tangan Anda terus berubah sesuai dengan suasana hati Anda? Apa alasan sebenarnya di balik itu? Beberapa orang menulis dengan banyak tekanan dan ada beberapa dari kita yang memiliki tulisan tangan yang sangat menarik, jelek, dll.

Menurut Hardik Jethva, seorang grafolog di All India Institute of Occult Science, tulisan tangan mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian kita, yang meliputi keadaan kesehatan fisik, kecerdasan, bakat, sifat, karakter, kekuatan, kelemahan, kecanduan, minat, kebencian, dan kemampuan.

Lantas bagaimana Anda bisa mengidentifikasi tulisan tangan orang lain? Inilah yang dikatakan tulisan tangan Anda tentang Anda dilanisr dari Times of India

Karakter seseorang dilihat dari spasi antar tulisannya

Spasi antar kata sempit

Jika orang tersebut memiliki jarak kata yang padat maka mereka ingin tetap dekat dengan orang lain. Mereka tidak terlalu mandiri, kebanyakan mencari nasihat dan dukungan dari orang lain, mereka biasanya adalah tipe orang yang tidak memberi ruang kepada orang lain, selalu ingin tahu tentang orang lain (sifat memata-matai).

Spasi antar kata cukup jauh 

Jika orang tersebut memperluas spasi kata, orang seperti ini tidak pernah mengganggu orang lain. Mereka tidak terhubung dengan orang lain dengan mudah sampai dan kecuali jika diperlukan.

Spasi antar kata normal

Jika orang tersebut memiliki spasi antara kata yang normal maka dia akan memiliki sifat yang seimbang. Mereka menjaga hubungan formal. Dengan kata sederhana kita dapat mengatakan bahwa mereka adalah orang-orang diplomatis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter seseorang dilihat dari ukuran tulisannya

Ukuran tulisan tangan besar

Orang-orang seperti itu memiliki kompleks superioritas. Mereka mendominasi dan ekstrover di alam.

Ukuran tulisan tangan kecil

Orang-orang seperti itu memiliki daya konsentrasi dan pengamatan yang baik. Mereka fokus. Singkatnya, perfeksionis.

Ukuran tulisan tangan normal

Orang-orang seperti itu memiliki sifat yang seimbang, pengikut yang baik, dan ketaatan. Hal terbaik tentang mereka adalah mereka tidak keras kepala dan memiliki sifat damai.

Ukuran tulisan tangan variabel

Orang-orang seperti itu moody, kurang konsentrasi, fokus dan tanggung jawab. Singkatnya, mereka malas dan Anda tidak bisa mengandalkan mereka.

3 dari 4 halaman

Karakter seseorang dilihat dari kemiringan tulisannya

Miring kanan

Kata-kata yang paling menggambarkan kemiringan adalah masa depan, visi, ekspresif, kepatuhan. Orang-orang ini memiliki perencanaan masa depan yang baik, mereka berpandangan jauh ke depan, suka membantu, baik hati, dan ramah. Mereka mengekspresikan perasaan emosional mereka yang sebenarnya.

Miring kiri

Kata-kata yang paling menggambarkan kemiringan adalah ketakutan, masa lalu, keraguan, negatif, perlawanan, diri sendiri. Mereka menekan perasaan emosional mereka yang sebenarnya dengan memikirkan satu hal dan mengatakan hal lain.

Miring lurus/vertikal

Kata-kata yang paling menggambarkan kemiringan adalah diri, hadir, ketidakpedulian, penindasan, dan diplomasi. Orang-orang seperti itu hidup di masa sekarang, memiliki konsentrasi, ingatan, kekuatan kemauan, tekad, dan kepercayaan diri yang baik. Keputusan mereka tegas.

Grafologi dapat bermanfaat dalam banyak hal. Mereka dapat membantu Anda memahami diri Anda dengan lebih baik, membantu dalam perkembangan anak, pemilihan karier, untuk memahami atau memprediksi tentang kemungkinan kekerasan dalam rumah tangga, mencari pasangan hidup, mencari mitra bisnis, kriminologi dan juga membantu dalam seleksi improvisasi. Tulisan tangan adalah cara yang bagus untuk mengetahui tentang ciri-ciri kepribadian seseorang.

4 dari 4 halaman

Hitam, Pirang, hingga Merah, Lihat Kepribadian Individu dari Warna Rambutnya

Warna rambut adalah karakteristik yang menentukan yang dipengaruhi oleh genetika, etnis, dan usia. Namun, baru-baru ini para peneliti mengatakan bahwa mungkin ada hubungan antara warna rambut dan kepribadian Anda. 

Pernahkah Anda berpikir tentang hubungan antara warna rambut dan kepribadian? Ya, rupanya Anda bisa mengetahui karakteristik individu, perilaku, sifat, sifat negatif, dan karier yang cocok berdasarkan warna rambut Anda. 

Lantas apa warna rambut Anda? Pirang, cokelat, hitam, atau merah? Orang dengan rambut cokelat sering dianggap sebagai orang yang praktis, dapat dipercaya, dan stabil, orang dengan rambut hitam dianggap percaya diri, kuat, dan canggih. Sementara orang dengan rambut merah unik, suka berpetualang, dan bersemangat, dan orang dengan rambut pirang sering dianggap sebagai ramah, keluar, dan riang.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat