uefau17.com

4 Zodiak yang Jago Merayu Lewat Pesan Teks, Sering Bikin Baper - Citizen6

, Jakarta - Pesan teks menjadi cara yang fantastis untuk bertemu orang baru. Ini bisa membantu Anda menentukan apakah ada chemistry di antara kalian berdua.

Namun, untuk menjadi dekat dengan seseorang, Anda perlu menguasai seni berkirim pesan untuk lebih mengenalnya. 

Jadi, hanya melalui pesan teks yang jelas dan menyenangkan Anda bisa memahami inti dari apa yang ingin dikatakan oleh orang yang Anda sukai. Lagi pula, Anda tidak bisa melihat bahasa tubuh atau ekspresi wajah melalui percakapan teks. 

Seperti beberapa zodiak yang dikenal sangat luar biasa dalam merayu orang melalui pesan teks menurut astrologi, seperti melansir dari Pinkvilla, Jumat (17/3/2023).

1. Aries

Aries dikenal individu licik yang melihat kunci untuk memulai percakapan teks dengan orang-orang. Daripada menunggu beberapa hari setelah mereka mendapatkan nomor seseorang, mereka mengirim pesan pertama kepada orang yang mereka sukai.

Pemilik zodiak ini umumnya lucu dengan kata-kata mereka, yang membantu mereka memenangkan hati seseorang melalui teks. 

2. Aquarius

Untuk memenangkan seseorang melalui teks, Aquarius akan mencoba menyanjung ego mereka. Individu dengan zodiak ini biasanya menahan diri untuk tidak mengirim pesan berlebihan, karena mereka ingin menjadi individu yang diinginkan daripada pengejar.

Trik lain yang dicoba oleh tanda bintang licik ini adalah dengan main-main mengecualikan diri mereka dari kumpulan kencan orang yang mereka sukai agar tidak terlihat putus asa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Scorpio

Scorpio memahami bahwa rasa ingin tahu adalah dasar ketertarikan. Oleh karena itu, jika seseorang tertarik kepadamu, mereka akan menanyakan tentangmu. 

Pemilik zodiak ini akan menggunakan pengetahuan ini untuk memastikan bahwa calon pasangannya ingin tahu tentang identitas mereka dan apa yang mendorong mereka. 

Inilah mengapa Scorpio bisa membuat orang tersenyum dan ceria saat menerima pesannya. 

4. Leo

Leo unggul dalam membuat gebetan mereka tertawa dengan menghibur mereka dengan ide-ide aneh dan tidak logis. Mereka tidak ragu untuk membodohi diri mereka sendiri karena mereka percaya pada humor yang mencela diri sendiri. 

Orang yang mereka sukai biasanya melihat ini sebagai indikasi yang baik bahwa Leo menyukai mereka dan memercayai mereka untuk tidak menghakimi mereka jika mereka terbuka dan mengungkapkan informasi intim tentang kehidupan mereka. 

3 dari 3 halaman

Tanda Anda dan Si Dia Berada dalam Hubungan yang Tepat

Hubungan cinta dijalin dengan kerja sama antara dua pihak. Orang yang tepat akan tumbuh bersamamu dan menjadikanmu individu yang lebih baik dalam segala hal.

Dia akan memotivasimu untuk mencapai impianmu dan merawatmu dengan cara yang tidak dimiliki orang lain. Inilah yang membedakan orang itu dengan orang lain di sekitarmu.

Pasangan yang tepat tentu bisa membuat hidupmu lebih menyenangkan. Namun, cukup sulit untuk mengidentifikasi apakah Anda berada di hubungan yang tepat atau tidak.

Oleh karena itu, ketahui beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda berada dalam hubungan yang tepat.

Dia menghormati batasanmu

Menghormati batasan fisik dan emosional satu sama lain adalah dasar dari hubungan yang bahagia.

Meskipun penting, tidak perlu selalu menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga orang lain. Hidup mandiri benar-benar sehat, oleh karena itu tidak ada alasan untuk merasa bersalah karenanya.

Dia senang dengan kemajuanmu

Dalam hubungan yang berkomitmen, Anda bisa menemukan siapa dirimu dan tumbuh sebagai pribadi. Sebenarnya, begitulah ikatan yang sehat berkembang.

Jika pasanganmu sangat senang dan bersemangat saat Anda mendapat kenaikan gaji, pindah ke profesi baru, atau mencapai tujuan hidup yang besar, itu pertanda baik bahwa Anda bersama orang yang tepat. 

Anda merasa sebagai orang yang paling bahagia dan puas

Ketika Anda yakin bahwa seseorang mendukungmu, tentu Anda sangat bahagia. Ketika kedua pasangan berkomitmen untuk selalu mendukung satu sama lain, hubungan akan berhasil dengan baik.

Bahkan, Anda menikmati menjadi diri sendiri di samping pasanganmu. Anda tidak bisa membayangkan menjalani hubungan yang membuatmu bahagia.

Anda memiliki chemistry yang baik di ranjang

Jika Anda bersamanya, keintiman seksual dan chemistry seksual sangatlah penting. Belakangan, hubungan emosional yang kuat bisa berkembang di antara dua orang karena ketertarikan fisik mereka.

Ketika pasanganmu memiliki chemistry denganmu, perutmu selalu berdebar-debar dan detak jantungmu meningkat. Itu akan kamu alami jika Anda bersama dengan orang yang tepat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat