uefau17.com

Meski Tulus Mencintai, 4 Zodiak Ini Selalu Sial dalam Asmara - Citizen6

, Jakarta - Setiap individu memiliki peruntungan yang berbeda dalam kehidupan cintanya. Kebanyakan individu tidak mengalami manis dan lembutnya cinta, tapi sangat sedikit yang beruntung menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

Dalam menjalani hubungan asmara, menemukan cinta sejati bukanlah perkara mudah. Namun, jika telah bertemu dengan cinta sejatimu itu menjadi suatu anugerah dalam hidup.

Menemukan orang spesial yang mengerti, peduli dan mencintaimu dalam segala hal memang merupakan bentuk kebahagiaan yang paling murni. Tapi ini tidak menjamin, seringkali hubungan berakhir dengan berbagai alasan, bahkan yang sepele.

Peruntungan cinta seseorang ternyata bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, berikut beberapa zodiak yang selalu sial dalam asmara menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Senin (31/1/2023).

1. Cancer

Sudah menjadi sifat Cancer untuk terus maju dan benar-benar menunjukkan emosinya. Pemilik zodiak ini "masuk" atau "keluar" dengan setengah jalan menjadi pilihan yang hampir mustahil bagi Cancer yang sangat baik dan sensitif ini.

Tak heran jika mereka membutuhkan waktu untuk pulih dari masalah hati. Jika hubungannya kandas, mereka akan membutuhkan waktu lama untuk pulih dan menerima orang baru.

2. Virgo

Virgo dikenal sosok yang pemilih dan perfeksionis. Itu pun berlaku dalam urusan asmaranya. Saat Virgo mencintai seseorang, mereka akan mencintainya dengan tulus. Itulah sebabnya pemilik zodiak ini sulit melalui proses yang sama untuk mencintai seseorang lagi setelah putus cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Capricorn

Dalam menjalani hubungan, Capricorn akan selalu menjalaninya dengan serius. Namun, mereka seringkali tidak beruntung dalam cinta. Terkadang mereka telah bertemu dengan orang yang tepat, tapi pada waktu yang salah atau sebaliknya.

4. Pisces

Pisces memiliki kebiasaan tidak melihat atau menghidari untuk melihat sisi buruk orang lain. Pemilik zodiak ini melihat dunia dari kacamata mawar dan mereka memiliki kebiasaan mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri. Untungnya, Pisces cenderung pulih relatif cepat dari hubungan masa lalu.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang beruntung dalam asmara

Leo

Di tengah perjuangan untuk menemukan jodoh, Leo akan bertemu dengan seseorang yang benar-benar mencintainya apa adanya.

Leo dikenal sosok yang setia, baik dan penuh gairah dalam cinta. Ketika mereka mengharapkan cinta seperti itu dari orang lain, mereka juga akan mendapatkannya kembali, dan itu membuat mereka sangat beruntung.

Pisces

Pisces memiliki hati dan jiwa yang sangat tulus. Mereka melihat keindahan dalam segala hal.

Mereka bahkan menghargai setiap hubungan dalam hidupnya dan tidak pernah menyesali apa pun. Itulah yang membuatnya begitu istimewa.

Selain itu, semua individu suka berada di sekitar Pisces karena mereka memancarkan kehangatan dan cinta. Jadi, tak heran jika mereka sangat beruntung dalam cinta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat