uefau17.com

Sah Jadi Suami Erina Gudono, Ini Momen Lucu Kaesang Saat Ijab Qabul - Citizen6

, Jakarta - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sah menjadi suami istri. Meski demikian, tak membuat Kaesang enggan bertingkah lucu dan konyol.

Sebelumnya, akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut berlangsung di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022), pukul 13.15 WIB.

Kaesang tertangkap kamera beberapa kali tertawa ke arah kamera. Bahkan Kaesang sempat melempar finger heart ke arah kamera yang tengah menyorotnya.

Meski begitu, akad nikah Kaesang dan Erina berjalan lancar. Kaesang Pangarep berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu kali tarikan napas.

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Kaesang Pangarep.

Mas kawin yang diberikan Kaesang berupa seperangkat alat sholat, logam mulia 10, 12, 20 dam 22 gram, serta uang tunai senilai Rp300 ribu. Berat dari logam mulia sendiri pun menandakan tanggal akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Keluarga kedua mempelai tampak mengenakan kebaya dan sorjan bernuasana putih, emas, dan pink. Menariknya keponakan Kaesangan, Jan Ethes dan Sedah Mirah juga ikut mengenakan kebaya serta sorjan dan jarik. 

Prosesi ijab qabul pun berjalan kurang lebih 30 menit yang artinya Kaesang pun harus 'cosplay' untuk anteng, meski dari raut muka dirinya terlihat tegang dan ingin cepat selesai.

Berikut sederet momen lucu Kaesang Pangarep saat dan setelah ijab qabul.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mencoba Menghibur Diri dengan Tertawa

3 dari 8 halaman

2. Kaesang Sempat Memberi Finger Heart Meski Sedang Tegang

4 dari 8 halaman

3. Kaesang Tampak Lega dan Sumringah Usai Mebaca Ijab Kabul

5 dari 8 halaman

4. Betingkah Menyembunyikan Buku Nikah

6 dari 8 halaman

5. Bergoyang Saat Mendengar Alunan Gamelan

7 dari 8 halaman

6. Mengusap Mas Kawin

8 dari 8 halaman

7. Iseng Menunjukkan Tangan Tanpa Cincin

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat