uefau17.com

The Pearl Island, Pulau Buatan di Qatar dengan Sederet Fasilitas Mewah Siap Manjakan Penonton Piala Dunia 2022 - Citizen6

, Jakarta - Piala Dunia 2022 Qatar menjadi topik yang sangat hangat diperbincangkan saat ini. Beberapa orang bahkan rela merogoh kocek yang fantastis untuk bisa menyaksikan langsung kemeriahan dan keseruan pertandingan yang diadakan empat tahun sekali itu. 

Untuk bisa merasakan euforia (kepuasan hati) melihat tim sepak bola favoritenya berlaga, menjadikan sang tuan rumah, Qatar jadi tempat yang ramai dikunjungi orang-orang dari berbagi negara.

Sebut saja, Raffi Ahmad, artis multitalenta itu, memboyong keluarganya ke Doha, Qatar, untuk ikut menyaksikan beberapa pertandingan grup, piala dunia.

Namun, di samping keseruan menonton sepak bola, ternyata negara kaya raya, Qatar menyuguhkan berbagai fasilitas yang bisa menjadi opsi tambahan setelah menonton Piala Dunia.

Salah satunya, dengan menyediakan kawasan wisata berkelas, yang terletak di pulau Pearl, Doha, Qatar. 

Melansir laman Doha News, Jumat (25/11/2022), United Develeopment Company (UDC), pengembang utama Pulau Pearl dan Pulau Gewan telah mengumumkan program kegiatan piala dunia, yang mencakup rangkaian acara, peristiwa penting serta perayaannya.

Pulau Pearl ini ditujukan untuk menarik pengunjung dan wisatawan dalam jumlah terbesar selama Piala Dunia. 

Pulau Pearl telah diatur untuk menjadi tempat wisata, dan rekreasi wisatawan selama di Qatar. Pulau buatan ini, menyuguhkan pemandangan yang indah, dengan suasana yang tenang.

Tidak lupa, Pulau Pearl dilengkapi fasilitas pusat perbelanjaan yang komplet. Setidaknya di pulau itu memiliki 360 peritel (penjual barang aceran) dan toko, kafe, tempat hiburan dan berbagai layanan lainnya. 

 

 

** bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitas Mewah

Semua fasilitas dan layanan yang akan disuguhkan kepada wisatawan, dikabarkan sudah sesuai dengan rangkaian acara.

Beberapa proyek yang telah selesai dibangun akan segera diresmikan, sehubung dengan janji yang dibuat pemerintah Qatar untuk para wisatawan Piala Dunia. 

Klub Kapal Pesiar Corinthia, dikabarkan akan segera bergabung dalam daftar rangkaian acara penting. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta berlayar dengan pesiar.

Selain itu, penggemar makanan Asia juga akan disuguhkan dengan makanan khas Asia dengan dibukanya Restoran Songbird Kai, yang namanya sudah terkenal di London. 

Untuk hiburan kelas dunia, nanti akan dimeriahkan oleh Median Centrale dengan parade epik 'Medinafest'. Selain itu, nanti juga akan mempersembahkan artis, musisi dan pemain akrobat pilihan dari seluruh dunia. 

3 dari 4 halaman

Menyatukan Perbedaan

Pulau Pearl ini,mampu melayani selera pengunjung yang berbeda-beda di saat bersamaan, juga menjadi tempat bersatunya orang-orang dari latar belakang yang berbeda. 

Salah satu persembahan yang akan ditampilkan yaitu, Porto Arabia. Porto Arabia akan mengadakan dua acara meriah.

Penampilan pertama, akan memamerkan kerajinan tangan, barang tradisional dan kekayaan warisan Qatar dilengkapi dengan kegiatan budaya. 

Selanjutnya penampilan kedua, Porto Beat. Porto Beat modern menyuguhkan penampilan modern, dengan suasana bersemangat dan estetika musik. Dilengkapi dengan lampu kerlap kerlip indah dan menawan, juga diiringi dengan musik dari DJ. 

4 dari 4 halaman

Bangunan Baru dan Ramah Keluarga

Bangunan dan penampilan baru yang disuguhkan di Porto Arabia adalah air mancur Pearl yang belum lama ini diresmikan. 

Proyek lain yang disuguhkan untuk menjadi pelengkap pulau Pearl adalah The Duck Lake, Beach Centrale, dan The Pearl Walk. 

Beach Centrale, terletak di tengah pulau Pearl. Tempat ini memiliki fasilitas kolam renang utama yang terhubung ke pantai, kawasan ini juga sangat ramah keluarga karena terdapat kolam kecil untuk anak yang dilengkapi dengan pasir buatan, dan tempat bermain anak. 

Untuk mengunjungi pariwisata menarik di Pulau Pearl, wisatawan disediakan layanan Pearl Bus. Pengunjung bisa dengan gratis mengunjungi berbagai tempat menggunakan fasilitas bus ini. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat