uefau17.com

6 Potret Mali Fans NCT 127 Paling Beruntung, Pose Spiderman Bareng Mark hingga Dipeluk Jaehyun - Citizen6

, Tangerang - Setelah Jerome Polin dan Jessica Jane, kini giliran fans cilik NCT 127 bernama Mali yang membuat iri seluruh NCTzen Indonesia.

Bukan tanpa alasan, ketiganya berkesempatan untuk berinteraksi langsung bersama kesembilan member NCT 127 di belakang panggung konser bertajuk NCT 127 2nd Tour Neo City: Jakarta - The Link pada Sabtu (5/11)

Mali merupakan salah satu penggemar cilik yang mengidolakan Mark Lee atau Mark NCT dan kerap melakukan beberapa parodi atau ‘reaction’ dari lagu-lagu NCT 127. 

Sebagai fanboy, Mali mengetahui banyak hal tentang Mark. Termasuk Mark yang menyukai tokoh Spiderman dan buah favoritnya yaitu semangka.

Setelah videonya tentang Spiderman viral karena di-repost di Instagram pribadi Mark NCT, kini Mali berkesempatan bertemu langsung dengan Mark Lee dan seluruh member NCT 127. 

Akun Instagram resmi NCT 127 dan Instagram ibunda Mali yang ternyata NCTzen pun membagikan momen manis keduanya saat bertemu. Pertemuan Mali dan Mark Lee menjadi salah satu yang dinantikan para penggemar. 

Mali yang saat itu didampingi ibundanya, tampak malu saat bertemu langsung dengan Mark. Tetapi, setelah itu Mark dan Jaehyun tampak menyapa dan memeluk Mali. 

Mali juga menunjukkan kemampuan back-flip-nya di depan semua member NCT 127. Mali juga tak lupa berfoto bersama Mark dengan pose Spiderman. 

Setelah momen pertemuan Mali dan NCT 127 bertebaran di sosial media, banyak NCTzen yang merasa iri dan mengatakan bahwa Mali merupakan salah satu ‘lucky fanboy’.

Berikut beberapa momen manis Mali saat bertemu idolanya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertemu Mark dan Dipeluk Jaehyun

3 dari 7 halaman

2. Berfoto Bersama Seluruh Member NCT

4 dari 7 halaman

3. Membuat Pose 'Heart' Bersama Mark

5 dari 7 halaman

4. Berfoto Bersama Mark Dengan Pose Spiderman

6 dari 7 halaman

5. Mennjukkan Kemampuan Back-Flip Seperti Spiderman

7 dari 7 halaman

6. Mendapatkan Banyak Snack Dari Member NCT 127

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat