uefau17.com

Fakta-Fakta Dibatalkannya Fan Meeting Sehun EXO, Ini Respons Warganet - Citizen6

, Jakarta - Pada Minggu (06/11) siang, Sehun EXO datang di acara “Whitelab : One Memorable Day with Scientist Ganteng” untuk menyapa penggemarnya di Central Park Mall, Jakarta.

Acara fan meet Sehun berlangsung mulai pukul 13.00 dan disambut antusias oleh EXO-L yang lama tak berjumpa dengan idol Kpop kelahiran 1994 ini.

Mall yang menjadi tempat fan meet tentunya dipenuhi oleh penggemar yang panjang mengantri karena tak sabar untuk bertemu dengan Oh Sehun sejak pagi hari.

Acara yang dihadiri Sehun juga merupakan wujud kerjasamanya sebagai brand ambassador Whitelab, skincare lokal, untuk meresmikan peluncuran serum terbaru dari produk tersebut.

Namun, sayangnya acara fan meet ini hanya berlangsung sekitar 10 menit saja dan terpaksa dibatalkan karena kuantitas para penggemar yang memenuhi Mall.

Tentunya, pembatalan atas acara ini membuat para penggemar yang telah menanti Sehun merasa sedih dan kecewa karena hanya menyaksikan sang idola dalam hitungan menit.

Meskipun demikian, terdapat pula penggemar yang bersyukur bisa bertemu dengan Sehun walau hanya dalam hitungan menit.

Thank you Sehun for coming on stage and greeting fans despite of the unfortunate cancellation of fanmeet event (Terima kasih Sehun yang telah datang ke panggung dan menyapa penggemar meskipun acara fanmeet dibatalkan) ”, ucap akun twitter @OhSehunGlobal

It’s a pity that most of our preparation were rejected, but our love will ride the wind to wherever Sehun is. We miss you, a lot (Sangat disayangkan bahwa sebagian besar persiapan kami ditolak, tetapi cinta kami akan bersama angin ke mana pun Sehun berada. Kami sangat merindukanmu)”, cuit akun @Ohsehunbar

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Whitelab Diminta Permintaan Maaf

Terkait pembatalan acara, Whitelab tentunya meminta maaf. Tetapi, disayangkan pihak Whitelab turut membuat kesalahan lain. Akun twitter @purpleglint_ membagikan bahwa rangkaian bunga yang ditujukan bagi Sehun dari @OhSehunGlobal dan @Xunqi_Indonesia yang merupakan fan base besar internasional yang dititipkan melalui admin whitelab tidak disampaikan ke Sehun.

Beredar foto bahwa ternyata rangkaian bunga ini digunakan oleh para staf untuk berfoto dan diunggah ke akun sosial media pribadinya.

Sontak, perilaku ini dikecam oleh para penggemar karena tidak hanya memalukan nama baik brand Indonesia, tetapi juga hanya salah kelola waktu kepada Sehun yang telah melakukan perjalanan jauh-jauh dari Korea Selatan untuk bertemu dengan para penggemarnya

3 dari 5 halaman

Akun Staff Whitelab

Akun staff Whitelab dengan nama @ignatiusjasonn di Instagram juga menuai kecaman penggemar. Hal ini dikarenakan ia memposting foto Oh Sehun di Instastory dengan caption “Yg kaya begini bukannya di PIK banyak ya…”

Terdapat pula akun instagram staff dengan user @ataliaswan yang mengunggah foto para fans di instastrory dengan caption “Warbyasah si fanatic.. dah balik loh si sehunnya masih maksa minta keluarin”

4 dari 5 halaman

Pemindahan Venue Acara untuk Kompensasi

Dikabarkan bahwa ternyata acara Whitelab dipindahkan ke tempat lain dan para pemenang menerima photocard bertanda tangan sehun dan hi-bye dengan sehun sebagai kompensasi atas pembatalan acara.

Hal ini diunggah oleh salah satu akun twitter dengan username @milkteus yang membagikan informasi ini bersama dengan photocard Sehun yang ditandangan.

5 dari 5 halaman

Kompensasi Whitelab Secara Rahasia

Akun dengan username @budakcintaexo  juga membagikan pengalaman kompensasi, hanya saja ia terlambat datang karena kabar yang mepet dari pihak Whitelab.

Ia mengatakan bahwa acara dipindahkan ke tempat lain pada jam 5 sore. Sementara, acara berakhir pada jam 6 sore. Hal ini tentunya sangat disayangkan karena perjalanan yang membutuhkan waktu lebih dari 30 menit.

Tidak hanya itu, kompensasi yang seharusnya hanya bisa didapatkan oleh 100 pemenang VIP, ternyata juga dapat diperoleh untuk penggemar yang bukan VIP. Itulah mengapa, terdapat photocard yang ditandatangani tidak cukup.

Ia juga kerap membagikan kondisi penggemar VIP yang menunggu karena waktu telah dinyatakan habis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat