uefau17.com

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Reuni Setelah 13 Tahun Lewat Drama Link: Eat, Love, Kill - Citizen6

, Jakarta Drama Korea terbaru berjudul Link: Eat, Love, Kill telah tayang pada Senin (7/6/2022) kemarin. Drama Link: Eat, Love, Kill adalah drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Moon Ga young dan Yoo Jin gu sebagai pemeran utama. 

Drama ini disutradarai oleh No Sang-hoon dan bercerita tentang kisah seorang koki, Eun Gye-hoon, yang pindah ke lingkungan di mana ia kehilangan saudara kembarnya di masa kecil dan mendirikan restoran di sana. 

Dia tiba-tiba mulai merasakan emosi orang lain dan bertemu Noh Da-hyun, seorang wanita yang menganggap dirinya tidak beruntung. Kehidupan Eun Gye-hoon dan Noh Da-hyun terjalin saat mereka mencoba mencari tahu kejadian aneh dalam hidup mereka. 

Akun Instagram tvN mengungkapkan potongan gambar baru dari 'Link: Eat, Love, Kill'. Moon Ga-young terlihat terkejut saat melihat Yeo Jin goo yang memegang payung untuknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by tvN 드라마 공식 계정 (@tvn_drama)

Rupanya drama ini menjadi kesempatan reuni bagi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young setelah 13 tahun. Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young pertama kali bekerja bersama dalam drama 2009 “Ja Myung Go” dan “The Reputable Family". 

Link: Eat, Love, Kill juga dibintangi oleh Song Deok-ho, Kim Ji-young, Lee Bom So Ri dan Lee Suk-hyeong. Drama Korea ini telah tayang di jaringan tvN pada tanggal 6 Juni 2022 pukul 22.30 KST.

Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode dan episodenya akan dirilis setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini juga akan ditayangkan di Disney+ di wilayah tertentu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta  0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Baru

Pada 2009 silam, keduanya pernah dipertemukan sebagai artis cilik dalam drama Korea Ja Myung Go dan The Reputable Family. Nah, 13 tahun kemudian, mereka kembali reuni, kali ini sebagai peran utama dalam drakor tvN terbaru bertajuk Link.

Pertemuan kembali ini tentu saja menjadi pengalaman seru bagi keduanya.

"Bertemu kembali dengannya untuk pertama kali setelah sekian lama, rasanya seperti sesuatu yang baru dan segar. Kami sering bicara soal drama saat di lokasi," tutur Yeo Jin Goo, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (5/6/2022).

"Setelah mengobrol soal memori kami di Ja Myung Go dan Reputable Family, kami bisa memperdalam pengekspresian kasih sayang antara No Da Hyun dan Eun Gye Hoon," bintang Hotel de Luna ini menambahkan, menyebut nama karakter yang dimainkan keduanya.

Moon Ga Young menambahkan, "Aku sangat bersemangat bertemu dia lagi setelah sekian lama, dan jelas sekali kami juga merasa nyaman. Ada beberapa aktor cilik di lokasi syuting, dan ada perasaan aneh dalam diriku saat melihat mereka, karena pada umur itu kamu syuting bersama."

Bintang True Beauty ini menyebut bahwa saat sedang syuting, biasanya ia kerap berpikir soal masa depan. "Tapi berakting bersamanya, membuatku untuk pertama kalinya berpikir soal masa lalu," tuturnya. 

Ia juga menuturkan bahwa karena sudah akrab, ia merasa mendapat dorongan semangat setiap kali berbincang dengan Yeo Jin Goo. 

3 dari 3 halaman

Sinopsis Link: Eat, Love, Kill

Eun Gye Hoon (Ye Jin Goo) punya karier cemerlang sebagai koki andal. Namun jauh dalam benaknya, ia menyimpan sebuah masa kelam yang dipenuhi penyesalan. Saat berusia sepuluh tahun, adik kembarnya Gye Young, menghilang dan tak pernah ditemukan rimbanya. Gye Hoon menyalahkan dirinya atas peristiwa ini. 

Hubungan kakak beradik ini sungguh spesial. Emosi keduanya bertaut, apa yang dirasakan Gye Young akan tersampaikan kepada abangnya. Namun karena ini pula, Gye Hoon terpukul saat mecoba "meraba" keberadaan sang adik.

"Usiaku baru sepuluh tahun, tapi aku tahu bahwa Gye Young sudah meninggal," kata Gye Hoon. 

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young dalam Link: Eat, Love, Kill. (tvN via Soompi) Sensasi perasaan yang bertaut ini sama sekali tak pernah ia alami lagi selama belasan tahun, tapi suatu ketika mendadak muncul.

Hanya saja, mood-nya jadi kacau balau gara-gara itu. Ia tak jarang mewek dan ngakak di tempat yang salah. Pekerjaannya terganggu, apalagi ia meyakini masak memasak dipengaruhi oleh suasana hati.

Saat sedang mencari siapa orang yang emosinya bertaut dengannya, Gye Hoon bertemu dengan Noh Da Hyun (Moon Ga Young), pekerja serabutan yang nasibnya sering sial. 

Meski pertemuan awal terasa lancar, kesalahpahaman demi kesalahpahaman mulai terjadi. Da Hyun bahkan menuduh Gye Hoon adalah stalker yang selama ini membuntutinya.

Benarkah sang penguntit adalah Gye Hoon?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat