uefau17.com

Top 3: Zodiak yang Susah Jaga Rahasia - Citizen6

, Jakarta Semua orang pasti punya rahasia. Jika Anda memiliki rahasia dan ingin menyimpannya, Anda mungkin sudah berpikir untuk tidak membiarkan orang tertentu mengetahuinya. Pasalnya memang ada beberapa orang yang tidak dapat dipercaya dalam hal merahasiakan informasi. 

Bagi mereka sulit untuk menyimpan rahasia dan tak bisa untuk menyimpannya sendiri dalam waktu lama. Mereka pun akan dengan mudah membocorkannya kepada orang lain. 

Mereka bahkan tak peduli jika orang yang memiliki rahasia telah memintanya untuk menjaga rahasia tersebut sebelumnya.

Mereka tak memikirkan risiko yang akan dihadapi dan dengan mudah mengumbar rahasia orang lain. Dilansir dari Bestlifeonline, berikut ini deretan zodiak yang dikatakan paling suka membocorkan rahasia. 

Artikel tentang hati-hati, enam zodiak ini paling suka bocorkan rahasia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang lebaran sebentar lagi, ini bacaan doa Idul Fitri beserta artinya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang resep opor ayam nikmat dan mudah untuk santapan lebaran.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hati-Hati, 6 Zodiak Ini Paling Suka Bocorkan Rahasia

 

Cancer

Karena Cancer sangat dekat dengan teman dan keluarga mereka, mereka ingin memastikan semua orang selalu rukun. Namun mereka akan sering mencoba membuat orang yang mereka cintai saling berhadapan dengan memberitahu mereka tentang satu sama lain dan itu terkadang melibatkan berbagi informasi pribadi untuk membantu mereka terhubung lebih dalam. 

Capricorn

Capricorn dapat menyimpan rahasia jika mereka mau, tetapi sayangnya, mereka tidak melakukannya. Capricorn dikatakan sebagai zodiak yang cerdas, sadar sosial, dan memahami struktur sosial, mereka suka mempertahankan keunggulan tertentu, baik nyata atau dirasakan, atas pesaing mereka.

Itu dapat melibatkan pengumpulan informasi, yang berpotensi membantu mereka maju dalam kehidupan di kemudian hari. Jika Anda bekerja dengan Capricorn, jangan ungkapkan rahasia Anda. Mereka berpotensi memanfaatkannya nanti dalam upaya mereka untuk menaiki tangga perusahaan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lebaran Sebentar Lagi, Ini Bacaan Doa Idul Fitri Beserta Artinya

Dalam hitungan hari kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Setelah sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan, akhirnya seluruh umat muslim akan menyambut Hari Kemenangan. 

Kini umat muslim di seluruh dunia sedang bersuka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri. Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, sudah sepatutnya bagi umat muslim untuk memanjatkan doa-doa pujian dan penuh harapan kehadirat Allah SWT. Rupanya ada bacaan doa Idul Fitri yang dapat umat muslim lafalkan saat menyambut Hari Raya Idul Fitri seperti sekarang ini.  

Doa Idul Fitri ini memiliki harapan yang baik bagi orang yang melantunkan dan juga yang dilantunkan. Berikut ini adalah doa-doa Idul Fitri yang bisa umat muslim lafalkan.

Bacaan Doa Idul Fitri

Terdapat anjuran doa Idul Fitri yang tertuang dalam kitab Fathul Bari Juz II Halaman 446. Doa Idul Fitri tersebut antara lain berbunyi seperti berikut:

Ibnu Hajar Al Asqalani (pengarang kitab Fathul Bari) berkata, "Telah sampai kepada kami riwayat dengan sanad yang hasan dari Jubair bin Nufair, ia (Jubair bin Nufair) berkata: "Jika Para sahabat Rasulullah saling bertemu di hari raya, sebagiannya mengucapkan kepada sebagian lainnya: "Taqabbalallahu minnaa wa minka."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Resep Opor Ayam Nikmat dan Mudah untuk Santapan Lebaran

Dalam hitungan hari umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tentu banyak persiapan yang dilakukan untuk menyambut hari Kemenangan tersebut. Salah satunya ialah dengan memasak sajian khas lebaran. 

Ada banyak masakan khas lebaran, salah satu yang selalu ada saat lebaran yaitu opor ayam. Ya, opor ayam menjadi salah satu sajian wajib saat Lebaran di berbagai daerah di tanah air.

Rasanya yang gurih dan nikmat akan memberikan sensasi menggugah selera, apalagi jika ditambah ketupat, sayur labu, hingga sambal goreng ati saat menyantapnya.

Bagi kalian yang ingin membuat opor ayam untuk lebaran, ada beberapa bahan-bahan yang diperlukan. Berikut ini adalah bahan-bahan serta cara membuat opor ayam khas lebaran nikmat.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat