uefau17.com

4 Zodiak yang Suka Memberi Hadiah Mewah, Jadi Ungkapan Tanda Cinta - Citizen6

, Jakarta - Memberikan hadiah atau kado kepada orang terdekat menjadi salah satu bentuk kasih sayang. Biasanya kado akan diberikan di momen-momen tertentu, seperti ulang tahun maupun Natal. Namun, ada segelintir individu yang suka memberikan hadiah mewah untuk orang terkasih.

Mereka bahkan sangat bangga dengan hadiah yang mereka berikan, karena hadiah ini sering dipilih dengan cermat setelah perencanaan dan pemikiran yang baik.

Ternyata orang-orang seperti ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja yang suka memberikan hadiah mewah sebagai ungkapan tanda cinta? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (10/4/2022).

1. Cancer

Pemilik zodiak ini jauh dari pelit, karena mereka dikenal suka memberikan hadiah. Jika Anda menginginkan suatu barang untuk hadiah ulang tahun, Natal atau lebaran, Jika Anda menyebutkan keinginanmu pada Cancer, maka dia akan mengabulkannya.

Karena mereka sangat berempati, mereka merasa mudah untuk membedakan suka dan tidak suka orang, yang membuat pemberian hadiah menjadi mudah.

2. Aquarius

Seorang Aquarius akan bertingkah ketika menyangkut perasaannya dalam suatu hubungan. Tapi kecerobohannya dalam membelanjakan uang memastikan bahwa teman-temannya mendapatkan hadiah terbaik.

Mereka benar-benar percaya bahwa uang bukanlah masalah dalam hal persahabatan, jadi hadiah mereka selalu menjadi kenang-kenangan ekslusif, produk atau perangkat terbaik. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Virgo

Hadiah yang diberikan Virgo memang luar biasa, tapi bukan karena Anda sangat berarti baginya, tapi karena mereka ingin mengalahkan semua hadiah lain yang Anda terima. 

Orang-orang ini suka menonjol dan memiliki sedikit ego yang membuat mereka perfeksionis. Jadi, apa pun hadiah yang mereka berikan itu akan memikat Anda.

4. Libra

Anda tahu bahwa Anda telah menarik hati Libra ketika mereka ingin memberikan hadiah secara loyal untuk Anda.

Meskipun mereka tidak pernah membelanjakan uang sebanyak itu untuk diri mereka sendiri, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat orang yang dicintai tersenyum saat mereka paling membutuhkannya dengan hadiah mewah.

3 dari 4 halaman

Tanda jika Anda kecanduan cinta

Menjadi kecanduan apa pun tentu tidak baik bagi setiap individu, termasuk dalam hubungan asmara. Menjadi gila cinta dengan seseorang itu baik, tapi itu hanya sampai titik tertentu di mana Anda menyadari tindakan dan kata-katamu.

Menjadi kecanduan cinta akan membuka jalan yang penuh duri, luka dan rasa sakit. Anda bahkan akan kehilangan rasa siapa dirimu yang sebenarnya. 

Untuk itu, ketahui beberapa tanda jika Anda kecanduan cinta, seperti melansir dari Times of India, Jumat (4/3/2022).

1. Hal-hal sulit bagimu 

Tidak ada yang berjalan mulus dalam hubungan. Anda selalu menghadapi rintangan dan masalah besar dalam hubunganmu yang menghentikanmu menikmati waktu bersama pasangan. 

Namun alih-alih menganalisis masalah seperti itu, Anda memimpikan kehidupan yang lebih baik, maka itu pertanda bahwa Anda kecanduan cinta.

2. Memikirkan hubungan

Dalam hubungan yang membuat ketagihan, Anda cenderung memikirkan hubungan sepanjang waktu.

Sementara secara tidak sadar kehilangan segalanya tentang dirimu. Anda akan mendapati dirimu hanya berfokus pada pasangan dan hubunganmu. Tidak ada tentang dirimu yang penting lagi.

4 dari 4 halaman

3. Tidak ada yang terasa benar

Anda sering merasa jauh dan bingung. Anda kehilangan jejak tentang siapa dirimu dan Anda tidak akan merasakan dirimu berada dalam hubungan itu. 

Ini karena semuanya berputar di sekitar pasanganmu dan tidak ada tentangmu. Jadi, Anda tidak akan merasa benar melakukan apa pun yang Anda inginkan.

4. Masalah harga diri

Anda akan menemukan dirimu tenggelam dalam masalah harga diri dalam hubungan seperti itu. Anda akan mempertanyakan motifmu, meragukan kemampuanmu dan akhirnya bahkan kehilangan kepercayaan diri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat