uefau17.com

Kewalahan, Perusahaan Game Jepang Larang Penggemar Kirim Cokelat Valentine untuk Karakter Game Mereka - Citizen6

, Jakarta Sebuah perusahaan video game Jepang 'menolak' hadiah dari penggemar, meminta mereka untuk tidak mengirim cokelat Hari Valentine atau hadiah lain yang dimaksudkan untuk karakter dalam game ke kantor mereka.

Dalam sebuah pernyataan pada tanggal 26 Januari, perusahaan pengembang game Jepang Koei Tecmo meminta agar para penggemar tidak mengirimkan hadiah yang dimaksudkan untuk karakter dalam game favorit mereka ke kantor mereka.

Hadiah biasanya dikirim pada Hari Valentine dan White Day, "Hari Valentine terbalik" di Jepang pada 14 Maret, di mana pria yang menerima hadiah diharapkan untuk membalas budi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bunyi rilisnya

"Terima kasih karena selalu mendukung kami dan pekerjaan kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang di masa lalu telah mengirimkan hadiah kepada staf kami dan kepada karakter yang muncul dalam permainan kami," tulis perusahaan tersebut.

"Banyak anggota staf sekarang bekerja dari rumah karena penanggulangan pandemi COVID-19. Setelah kami mempertimbangkan kesulitan yang mungkin dihadapi staf dalam menerima paket-paket ini dan kemungkinan masalah kesehatan dan keselamatan, tahun ini, kami akan menolak hadiah yang dikirim untuk Hari Valentine dan White Day," demikian bunyi rilis itu.

"Kami menghargai pengertian dan kerja sama Anda. Karyawan kami akan terus bekerja keras untuk mencerahkan dunia dengan pekerjaan kami," tambah perusahaan.

 

3 dari 4 halaman

Kreator game Attack on Titan 2

Menurut situs web Koei Tecmo, perusahaan tersebut berkantor pusat di Yokohama tetapi memiliki kantor di pusat kota Tokyo dan pusat Kyoto.

Koei Tecmo dikenal dengan game termasuk "A.O.T. Wings of Freedom" dan "Attack on Titan 2," sebuah game aksi berdasarkan serial anime hit "Attack on Titan." Beberapa game top perusahaan juga menampilkan prajurit gagah, jenderal Jepang, dan wanita berbikini.

Pada bulan Februari ini, Koei Tecmo akan merilis "Touken Ranbu Warriors" yang banyak digembar-gemborkan, yang menampilkan pendekar pedang tampan.

4 dari 4 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat