uefau17.com

Top 3: Sinopsis Serial Kaget Nikah - Citizen6

, Jakarta - Sebuah serial berjudul Kaget Nikah baru-baru ini sedang menjadi sorotan publik lantaran jalan ceritanya yang menarik. Serial Kaget Nikah disutradarai oleh Vemmy Sagita dan sudah tayang sejak Kamis (23/12/2021), lewat platform streaming WeTV.

Ketika membuat serial ini, sang sutradara mengaku mendapatkan inspirasi dari film Selaput Dara. Namun serial Kaget Nikah dikemas lebih modern dan juga ditambah dengan unsur komedi.

Artikel tentang sinopsis dan daftar pemain serial Kaget Nikah yang diperankan Kevin Julio dan Aurora Ribero menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang empat fakta Doni Salmanan, dari tukang parkir hingga jadi crazy rich.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tujuh potret Ashanty saat berlibur di Turki sebelum dikabarkan positif Omicron.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Kaget Nikah yang Diperankan Kevin Julio dan Aurora Ribero

 

Dilansir dari laman resmi We TV, Kaget Nikah bercerita tentang Lalita yang diperankan oleh Aurora Ribero dan Andre yang diperankan oleh Kevin Julio harus menikah meskipun terpaksa.

Hidup Lalita awalnya begitu sempurna. Ia punya sahabat baik, pacar idaman, bahkan di ulang tahunnya yang ke 19, Lalita dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orangtuanya. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Fakta Doni Salmanan, Dari Tukang Parkir Hingga Jadi Crazy Rich

Sebagian besar dari Anda mungkin tak asing dengan nama Youtuber sekaligus Crazy Rich asal Bandung Doni Salmanan. Nama Doni Salmanan sempat menjadi sorotan beberapa saat lalu.

Doni Salmanan mulai menjadi sorotan beberapa bulan lalu usai memberikan donasi sebesar Rp 1 miliar kepada konten kreator Reza Arap Oktovian. Kala itu, Doni memberikan donasi bernilai fantastis tersebut saat personel Weird Genius itu tengah melakukan live streaming game Ragnarok X di kanal YouTube.

"I got donated by a guy named Doni Salmanan 400 fu***** million rupiah in just 15 minutes stream," tulis Reza Arap melalui akun Twitternya pada Sabtu (3/7/2021).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Ashanty Saat Berlibur di Turki Sebelum Dikabarkan Positif Omicron

Penyanyi cantik Ashanty dikabarkan positif Covid-19 varian Omicron usai pulang dari Turki. Ashanty diketahui berlibur di Turki bersama keluarga selama dua pekan.

Sebelum tiba di tanah air, Ashanty dan keluarga diketahui telah menjalani serangkaian tes PCR. Sesampainya di Jakarta pun, Ashanty langsung menjalani karantina di Hotel Sahid, Jakarta Pusat. 

Namun istri Anang Hermansyah ini dikabarkan telah positif terpapar Covid-19 varian Omicron. Sesaat setelah dinyatakan positif, Ashanty pun langsung menjalani karantina di Rumah Sakit.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat