uefau17.com

Baru Berulang Tahun ke-75, Ini 5 Potret Terbaru Raja Dangdut Rhoma Irama - Citizen6

, Jakarta Sebagian besar masyarakat Indonesia tentu tak asing dengan nama Rhoma Irama. Rhoma Irama adalah seorang komponis dan penyanyi yang mempunyai aliran musik dangdut. Rhoma Irama juga kerap disebut-sebut sebagai Raja Dangdut.

 

Sang Raja Dangdut ini mengawali karier bermusiknya pada tahun 1963. Saat itu Rhoma Irama bergabung dengan grup musik Gayhand. Tak berselang lama, ia bergabung dalam kelompok Orkes Melayu bernama Chandraleka dan EL Sitara.

Selanjutnya Rhoma Irama memutuskan membentuk band sendiri bernama Soneta pada tahun 1973. Bersama Soneta, Rhoma Irama seolah berhasil meraih kesuksesan dengan merilis 18 album.

Rupanya tak hanya dangdut, Rhoma Irama juga piawai menggabungkan beberapa aliran musik seperti melayu, rock pop, dan india. Rhoma Irama juga pandai membuat lirik lagu dengan berbagai aspek seperti agama, cinta hingga kritik sosial.

Pada 11 Desember 2021 lalu, Rhoma Irama baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-75 tahun. Di usianya yang sudah tidak muda ini lagi, Rhoma Irama masih terlihat segar. Berikut ini deretan potret terkini sang Raja Dangdut Rhoma Irama:

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Momen saat Rhoma Irama merayakan hari ulang tahunnya yang ke-75 tahun

3 dari 6 halaman

Rhoma Irama berkunjung ke kediaman Sule dalam rangka ulang tahun pernikahan yang pertama

4 dari 6 halaman

Foto bersama Baim Wong dan keluarga

5 dari 6 halaman

Saat tampil bersama Soneta Band di sebuah acara televisi

6 dari 6 halaman

Masih terlihat gagah ya saat tampil di atas panggung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat