uefau17.com

4 Arti Mimpi Darah Haid, Pertanda Kejadian Tak Terduga akan Datang - Citizen6

, Jakarta - Seseorang biasanya memiliki mimpi yang bermacam-macam, ada yang bahagia hingga mimpi buruk. Tapi, bagaimana jika mengalami mimpi melihat darah haid? Mungkin Anda akan bertanya-tanya arti dari mimpi tersebut

Sejumlah mimpi memang memiliki arti tertentu. Misalnya mimpi melihat kotoran manusia yang sering diartikan akan mendapatkan rezeki yang tak terduga. Lalu, mimpi gigi copot yang diartikan sebagai akan datang musibah.

Dikutip dari Dream Christ, Jumat (10/12/2021), mimpi melihat darah haid sering kali menjadi pertanda bahwa kabar baik akan segera datang. Namun, bagi yang sudah menikah mimpi itu diartikan sebagai kabar buruk bahwa belum bisa mencapai tujuan menjadi seorang ibu. Simak berbagai arti mimpi darah haid dari situasi berbeda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Arti mimpi darah haid di baju

Ketika Anda bermimpi melihat darah haid di baju, tandanya Anda sudah siap melepaskan masa lalu yang pernah membuat Anda sakit hati. Baju yang bernoda bisa menjadi pertanda bahwa alam sadar diri Anda ingin berdamai dengan perasaan emosi dan kecewa yang masih melekat di hati dan melepaskannya.

3 dari 5 halaman

Arti mimpi melihat orang lain haid

Mimpi ini bisa menjadi peringatan untuk tetap waspada dengan lingkungan sekitar, seperti pertemanan. Anda harus tetap waspada dengan perilaku orang di sekitar. Hindari juga membicarakan kehidupan Anda kepada mereka.

Hal ini untuk menghindari kalau Anda dikhianati oleh mereka dan rahasia kehidupan yang diceritakan bisa menjadi petaka bagi diri sendiri.

 

4 dari 5 halaman

Arti mimpi tiba-tiba haid

Mimpi mengalami haid secara tiba-tiba dapat diartikan bahwa naluri keibuan Anda telah tumbuh. Kemungkinan Anda memiliki keinginan untuk memiliki anak. Jika seorang pria bermimpi menyaksikan pasangan Anda haid, tandanya Anda sangat ingin memiliki anak.

 

5 dari 5 halaman

Arti mimpi tidak bisa haid

Saat bermimpi tidak bisa haid, alam bawah sadar Anda kemungkinan ingin menenangkan pikiran dari masalah. Anda merasa ingin menghapus semua pikiran buruk itu. Cara terbaik yang bisa dilakukan adalah memilih kegiatan yang bisa membuat bahagia, seperti meditasi, berlibur bersama teman, atau menyaksikan konser.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat