uefau17.com

Waspada, 3 Hal Ini Bisa Merusak Hubungan Jarak Jauh - Citizen6

, Jakarta Ratusan panggilan telepon, kencan film melalui panggilan video, obrolan WhatsApp yang panjang dan tidak pernah berakhir, miliaran kenangan, dan pelukan virtual. Seperti inilah hubungan jarak jauh bagi banyak orang.

Tidak peduli seberapa romantis kedengarannya bagi Anda, itu adalah kesepakatan yang sulit untuk dipecahkan. Masalah kepercayaan dan waktu, jarak, perkelahian, dan yang lainnya.

Sepasang kekasih harus melalui itu semua. Bagaimanapun, mereka yang terus berjuang dapat membuat hubungan jarak jauh itu menjadi yang paling romantis dan indah dari semuanya.

Karena bagaimanapun juga, bukan jarak yang penting, tapi cinta di antara sepasang kekasih yang penting. Namun, kebanyakan dari kita akhirnya membuat beberapa kesalahan, sengaja atau tidak sengaja, yang dapat menghambat hubungan jarak jauh kita.

Apa saja kesalahan-kesalahan itu? Ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Perkelahian terus-menerus

Meskipun beberapa pertengkaran mungkin terdengar lucu bagi pasangan Anda, tetapi bila itu sering terjadi, itu membahayakan hubungan jarak jauh tersebut. Itu tidak hanya meninggalkan kesan buruk pada Anda tetapi juga dapat menyebabkan hubungan berakhir. Yang harus diingat bahwa pertemuan fisik jarang atau tidak mungkin terjadi dalam hubungan seperti itu, dan pertengkaran terus-menerus dapat memperburuk keadaan.

Untuk menghindari pertengkaran, pasangan Anda mungkin akhirnya menghindari Anda. Hal-hal mungkin berubah menjadi masam di antara Anda berdua, dan tidak peduli seberapa besar Anda berdua saling mencintai, jika tidak ada ketenangan pikiran dalam hubungan, jarang hubungan itu akan berjalan lama.

 

3 dari 5 halaman

2. Terlalu posesif

Adalah baik untuk peduli dengan pasangan Anda dan bersikap posesif, tetapi berlebihan itu menjengkelkan. Berikan pasangan Anda, waktu dan ruangnya. Jangan menaruh penjagaan pada aktivitasnya.

Karena Anda berada dalam suatu hubungan, Anda harus menunjukkan iman dan kepercayaan, karena tanpanya, hubungan Anda seperti bejana kosong. Pastikan pasangan Anda bahwa Anda ada untuknya, dan Anda memercayainya. Periksa dia dari waktu ke waktu, buat dia merasa istimewa tetapi jangan melewati batas yang sehat.

 

4 dari 5 halaman

3. Kebohongan dan sikap tidak peduli

Kebohongan adalah perusak terbesar dari hubungan apa pun. Tidak peduli apakah itu kebohongan kecil yang dibuat hanya untuk meluangkan waktu untuk bertemu teman-teman Anda atau yang besar. Hal-hal pasti akan berubah jelek.

Pertahankan transparansi dalam hubungan Anda. Bersikaplah jelas tentang niat dan tindakan Anda. Terakhir, jangan pernah menunjukkan sikap 'Saya tidak peduli'. Ini tidak keren, juga tidak akan membuat Anda berada dalam hubungan yang bahagia. Itu hanya cerminan betapa Anda tidak peduli tentang pasangan Anda.

5 dari 5 halaman

Infografis rahasia sukses memulai hubungan baru

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat