uefau17.com

Waspada, 5 Tanda Pasangan Diam-Diam Menyukai Sahabat Anda - Citizen6

, Jakarta - Pernahkah kekasih Anda menyukai sahabat sendiri? Hal tersebut memang tak dapat dipungkiri dan kerap terjadi.

Tak jarang individu mengenalkan kekasihnya kepada sahabatnya sendiri agar bisa berteman baik. Namun, keduanya justru memiliki perasaan tersembunyi yang tidak kita harapkan.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui tanda-tanda ketika pasangan mulai menyukai atau jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

Berikut tanda-tanda jika kekasih Anda mulai suka dan tertarik dengan sahabat sendiri, Minggu (11/7/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mereka banyak bicara

Salah satu tanda yang menonjol jika kekasih Anda jatuh cinta dengan sahabat Anda adalah ketika keduanya banyak berbicara.

Jika dia senang berbicara dengan seseorang yang dekat dengan Anda, hal itu mungkin menunjukkan bahwa dia tertarik pada orang tersebut.

Tanda ini memang tak bisa menjadi bukti akurat dan relatif tidak ketahuan. Pasalnya, bisa saja kekasih Anda memang menyukai seseorang yang memiliki ikatan emosional dengan Anda.

Namun, jika keduanya sering bersama dan menjadi lebih intens, sebaiknya Anda memantau aktivitas mereka untuk memastikan agar Anda tidak dipermainkan.

3 dari 6 halaman

2. Dia sering menyebut namanya

Tanda lain bahwa dia menyukai sahabat Anda adalah ketika dia sering menyebut namanya saat sedang ngobrol atau diskusi. Dalam beberapa kasus, mungkin penting untuk membicarakannya. Namun, Anda juga perlu memperhatikan kapan saja dia ingin membicarakannya.

Dia kerap membicarakan sahabat Anda meskipun tidak berkaitan atau memiliki kepentingan. Hal tersebut mungkin menjadi tanda bahwa ia memiliki ketertarikan dengan sahabat Anda.

Sebagai pasangan, sebaiknya Anda fokus dengan kekasih Anda dan bukan teman Anda. Pasalnya, hal tersebut agak mencurigakan ketika pasangan Anda suka membicarakan orang lain saat sedang bersama.

4 dari 6 halaman

3. Dia menjaga sikap ketika ada sahabat Anda

Kekasih Anda akan bersikap lebih baik ketika ada sahabat Anda. Sebaliknya, ketika Anda dan pasangan hanya berdua, dia akan bersikap biasa saja.

Sebenarnya, ingin terlihat baik di hadapan orang lain memang hal yang wajar. Namun, jika ia hanya ingin berusaha terlihat baik di hadapan satu orang saja, Anda perlu mencurigainya dan bisa mencari tahu lebih dalam sebelum hal tersebut menjadi masalah besar.

5 dari 6 halaman

4. Dia selalu ingin bergaul dengan sahabat Anda

Hal paling menonjol untuk mengetahui apakah dia menyukai sahabat Anda adalah dengan mengamati reaksinya ketika diberi kesempatan untuk bergaul atau bersama orang tersebut.

Misalnya, dia menyarankan agar membawa sahabat Anda ke acara anniversary kalian berdua. Hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa dia menyukai sahabat Anda.

Pasalnya, secara alami orang-orang ingin menghabiskan waktu dengan seseorang yang mereka sukai. Oleh karena itu, dorongan pasangan Anda untuk menghabiskan waktu dengan orang tertentu adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan.

Sebaiknya, Anda mencari tahu alasan lain mengapa dia ingin menghabiskan waktu bersamanya.

6 dari 6 halaman

5. Dia bertanya status hubungannya

Status sahabat Anda seharusnya tidak cukup mengkhawatirkan bagi kekasih Anda sampai dia terus membicarakannya. Jika hal ini terjadi pada pasangan Anda, dia mungkin memiliki perasaan lebih terhadap sahabat Anda.

Memiliki rasa ingin tahu mengenai seseorang yang sedang dekat dengan sahabat Anda mungkin hal biasa, namun lain halnya ketika pasangan Anda terus membicarakannya berulang kali saat kalian sedang berdua.

Ingin mengetahui pribadi orang lain secara detail dalam hal ini bisa menjadi tanda bahwa pria mungkin senang bersama seseorang yang dekat dengan Anda. Kecuali, jika ada alasan yang tepat mengapa pasangan Anda kerap menanyakan status sahabat Anda. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat