uefau17.com

Viral Ronaldo Ditegur Sebab Tak Pakai Masker, Warganet: Ronaldo Aja Enggak Ngeyel - Citizen6

, Jakarta - Saat ini penggunaan masker telah menjadi hal yang wajib dilakukan semua individu di banyak negara. Hal ini lantaran pandemi Corona Covid-19 yang masih mewabah. Menggunakan masker menjadi langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

Ya, baik orang tua maupun muda kini diwajibkan mengenakan masker ketika berada di luar rumah dan menjaga jarak satu sama lain. Hal ini juga berlaku kepada siapapun, baik artis, tokoh ternama hingga presiden sekalipun.

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan pemain sepak bola terkenal dunia, Christiano Ronaldo, ditegur untuk mengenakan masker.

Hal ini terjadi ketika dirinya sedang menonton sebuah pertandingan bola di Portugal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditegur karena tak pakai masker

Pada video berdurasi 22 detik yang diunggah oleh akun @Esp_Interativo itu, terlihat Ronaldo sedang menyaksikan sebuah pertandingan di stadion.

Meski menjaga jarak dengan orang-orang di sekitarnya, dia nampaknya lupa untuk mengenakan maskernya. Tak berselang lama datang seorang wanita yang diduga mengingatkan dirinya untuk mengenakan masker.

3 dari 5 halaman

Langsung memakainya

Usai diingatkan, dirinya langsung mengenakan masker miliknya. Video tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun @FootyHumour dan menjadi viral. 

“Walaupun namamu adalah Christiano Ronaldo, kamu tak bisa melanggar aturan mengenakan masker di Portugal,” tulis akun tersebut.

4 dari 5 halaman

Videonya viral

5 dari 5 halaman

Beragam komentar warganet

Video yang diunggah Minggu (6/9/2020) itu langsung mencuri perhatian warganet dan telah dilihat sebanyak 3.4 juta kali. Tak sedikit warganet yang memberikan komentarnya.

Banyak dari mereka yang mengatakan mungkin saja dia lupa mengenakannya. Sebagian besar juga memuji sikap Ronaldo yang langsung mengenakan masker tanpa memberikan argumen sama sekali. 

"Sekelas Christiano Ronaldo saat ditegur untuk memakai maskernya, dia tidak banyak argumen dan langsung di pakai, mngkin saja dia lupa untuk memakainya," tulis @daeng_bugis.

"Ronaldo saja yg mampu beli ventilator, mampu bikin RS sndiri, gaji lebih banyak dari spesialis se-RS, ga ngeyel saat ditegur," kata pemilik akun @dRewChristianJr.

"Ditegur langsung make masker ini ronaldo bisa beli ventilator untuk satu Kampung. Tapi ada orang yang ditegur malah bilang konspirasi lah ini lah itulah," timpal @Sayedonee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat