uefau17.com

Independen, 3 Zodiak Ini Tak Terbiasa Memiliki Hubungan Romantis - Citizen6

, Jakarta - Beberapa zodiak sedang mencari peluang untuk jatuh cinta. Tapi zodiak yang lain, sama sekali tak peduli tentang hubungan.

Gemini misalnya, adalah tipe yang tak suka berkomitmen. Atau Leo yang acuh tak acuh karena sifat mereka yang nakal. Meski demikian, mereka tetap butuh berkencan. Tapi tidak untuk zodiak-zodiak berikut ini.

Zodiak-zodiak berikut ini tak pernah merasa perlu untuk benar-benar berkencan dan lebih memfokuskan energi mereka pada hal lainnya. Siapa saja? Ini dia seperti dilansir dari Elite Daily.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sagitarius

Sagitarius selalu diberi label dengan "masalah komitmen" seperti yang dilakukan Gemini. Tapi mereka bersikap acuh tak acuh terhadap upaya romantis karena benci kewajiban.

Alasan mengapa mereka tak benar-benar peduli untuk berkencan adalah karena hasrat mereka untuk hidup bebas terlalu kuat. Mengapa menghabiskan waktu merencanakan kencan di bioskop ketika Anda dapat mengalami hal-hal yang luar biasa di Bali, Paris, atau Bangkok?

 

3 dari 4 halaman

2. Aquarius

Aquarius acuh tak acuh tentang kehidupan cinta mereka karena mereka terus berusaha untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Kencan cenderung mengambil kursi belakang ketika semua yang dapat dia pikirkan adalah pemilu berikutnya atau pertemuan dengan aktivis lingkungan.

Lebih mudah untuk membuat mereka peduli terhadap hal-hal yang menyangkut khalayak ramai ketimbang kehidupan cinta mereka.

 

4 dari 4 halaman

3. Virgo

Virgo terbiasa tak tertarik dengan banyak hal termasuk berkencan. Mengapa? Mereka lebih fokus untuk menjadi yang terbaik di bidang yang mereka putuskan untuk menjadi perfeksionis.

Tapi selain itu, Virgo juga sulit unuk mengungkapkan perasaan mereka. Mereka cenderung empiris dan tak cukup kuantitatif untuk menghitung risiko perasaan putus asa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat