uefau17.com

Pakai Baju dengan 5 Warna Ini Diklaim Bisa Perbaiki Mood - Citizen6

, Jakarta - Setiap hari tak jarang kita akan mengenakan pakaian dengan warna yang berbeda. Biasanya banyak orang yang memilih pakaian dengan warna favoritnya.

Namun, tahukah kamu bahwa sebuah penelitian menyebutkan warna nyatanya bisa mempengaruhi suasana hati seseorang. Melihat warna tertentu bahkan bisa mengubah detak jantung, tekanan darah dan pernapasan.

Tak heran ada beberapa warna yang diklaim bisa meningkatkan mood jika seseorang mengenakannya. Melansir dari CountryLiving, Rabu (8/1/2020), berikut deretan warna yang bisa kamu pakai untuk meningkatkan suasana hati:

1. Hijau

Warna hijau diklaim bisa menjernihkan pikiran dan menurunkan kecemasan. Ini lantaran hijau merupakan salah satu warna yang menenangkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Kuning

Jika warna hijau diklaim bisa menenangkan, kuning nyatanya bisa meningkatkan mood dan energi. Kuning juga bisa menimbulkan perasaan bersemangat dan juga bahagia. Jika kamu merasa tak bersemangat di pagi hari, cobalah mengenakan baju warna kuning.

3 dari 5 halaman

3. Oranye

Memang warna oranye cukup menyedot perhatian sekitar. Namun, mengenakan pakaian berwarna oranye bisa membuat mood lebih positif. Terlebih lagi, kamu juga akan merasa lebih enerjik saat menjalani hari.

4 dari 5 halaman

4. Pink

Sama dengan hijau, warna pink dikatakan memiliki efek menenangkan pada saraf serta bisa membantu melepaskan amarah. Tak heran jika mengenakan pakaian dengan warna pink bisa membantu menenangkan emosi perlahan.

5 dari 5 halaman

5. Biru

Seperti laut, warna biru memiliki efek menenangkan. Mengenakan pakaian dengan warna ini juga bisa membuat kalian lebih fokus dan rileks. Tak hanya itu, warna biru juga bisa membantu menurunkan tekanan darah, menjernihkan pikiran dan membantu menstabilkan pernapasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat