uefau17.com

Deretan Selebrasi Unik dan Keren Para Atlet Asian Games 2018 - Citizen6

, Jakarta Pagelaran Asian Games akan berakhir dalam hitungan hari, para atlet Tanah Air terus berjuang memberikan yang terbaik. Persaingan negara-negara Asia dalam memperebutkan medali pada ajang ini pun kian ketat.

Perjuangan para atlet Asian Games untuk unggul di setiap pertandingan juga tentu tidaklah mudah. Tak heran jika begitu banyak atlet yang merasa sangat bangga dan emosional ketika meraih kemenangan. Hal inilah yang membuat banyak atlet melakukan selebrasi unik ketika berhasil meraih emas.

Bahkan banyak dari selebrasi itu yang menjadi sorotan publik. Salah satunya ialah selebrasi yang dilakukan Jonatan Christie dengan membuka baju. Hingga kini selebrasi tersebut masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Nyatanya tak hanya Jojo, ada deretan atlet yang juga memiliki selebrasi unik ketika berhasil menyambet emas. Dikutip dari brilio.net berikut deretan selebrasi unik atlet Asian Games 2018.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kevin Sanjaya

3 dari 9 halaman

Tim Dayung Indonesia

4 dari 9 halaman

Aqsa Sutan Aswar

5 dari 9 halaman

Edidiong Odiong

6 dari 9 halaman

Ashraf Elseify

7 dari 9 halaman

Su Bingtian

8 dari 9 halaman

Mohammed Abbas

9 dari 9 halaman

Jonatan Christie

Reporter: Nisa Akmala

Sumber: Brilio.net 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat