uefau17.com

Microsoft Makin Gencar Nego Ganti Nama Bernabeu - Bola

Microsoft dikabarkan makin gencar melakukan negoisasi agar bisa mencantumkan nama perusahaan multimedia ini di nama Santiago Bernabeu. Perusahaan yang dipimpin Bill Gates ini pun mengakui jika pembicaraan dengan Madrid sudah semakin intensif.

Ini dikonfirmasi langsung Kepala Microsof Spanyol, Maria Garana. "Kami memang dalam tahap pembicaraan. Mereka membicarakan soal konsep stadion baru mereka kepada kami, juga kepada perusahaan lain," ujarnya kepada Antena 3 seperti dikutip Marca, Rabu (6/11/2013).

Garana membenarkan jika pihaknya ingin menambahkan nama Microsoft pada nama Stadion Bernabeu. Ini ditaksir bakal bernilai 170 juta euro (Rp 1,6 Triliun). Ini jika ditilik berapa besarnya Etihad membayar Manchester City atau Emirates membayar Arsenal untuk mengubah nama stadion mereka.

Presiden Madrid, Florentino Perez sudah memberi sinyal klub ingin memberi nama tambahan di stadion Bernabeu, sebagai bagian dari strategi bisnis. Microsoft berada di paling depan soal deal dengan Madrid, meski Garana menegaskan belum ada kesepakatan sejauh ini. (Def)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat