uefau17.com

Euro 2024: Kroasia Ditahan Imbang Albania, Pemain Ini Gigit Jari Gagal Pesta Ulang Tahun ke-33 - Bola

 

, Jakarta Gelandang senior Kroasia Andrej Kramarij harusnya bisa berpesta ulang tahun ke-33 usai mencetak gol lawan Albania pada laga grup B Euro 2024 di stadion Volksparkstadion. Dia mencetak gol penyeimbang di menit ke-74.

Sebelumnya, Kroasia dibuat panik oleh gol cepat Qazim Laci di menit ke-11. Namun harapannya untuk pesta terbuka saat Klaus Gjasula mencetak gol bunuh diri di menit ke-76.

Rupanya pesta itu tak bisa dilangsungkan usai laga tersebut. Soalnya Gjasula membayar lunas kesalahannya lewat gol yang dicetak di menit ke-90+5 sehingga membuat skor jadi 2-2.

Hasil ini membuat Kroasia berada di posisi buncit grup B Euro 2024 dengan 1 poin. Sedangkan Albania berada di posisi ketiga dengan keunggulan produktivitas gol.

"Saya tak membayangkan bakal merayakan ulang tahun saya dengan cara yang mengecewakan. Tentu bakal lebih baik kalau kami bisa merebut 3 poin," kata gelandang Hoffeinheim ini soal gol Albania seperti dikuti UEFA.com.

"Semuanya ditentukan sampai detik terakhir. Itulah sepak bola. Terkadang, Anda mencetak gol di detik terakhir, terkadang Anda malah kebobolan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kroasia Tentukan Nasib Lawan Italia

 

Kroasia masih punya peluang lolos ke 16 besar Euro 2024 sebagai posisi ketiga terbaik. Ada empat tim yang akan lolos lewat jalur peringkat tiga terbaik.

Kroasia bakal menentukan nasib mereka lawan Italia pada laga selanjutnya. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic tetap optimistis dengan peluang timnya.

"Babak pertama, kami sangat buruk tapi di babak kedua kami lebih baik dan ini jadi modal bagus sebelum lawan Italia. Kami masih punya peluang dan kami akan bersiap dan mencoba yang terbaik untuk lolos," katanya seperti dikutip ESPN.

 

3 dari 4 halaman

Albania Masih Sulit Percaya Bisa Raih 1 Poin

 

Sementara itu, pelatih Albania Sylvinho cukup puas dengan Raihan satu poin yang diraih timnya. Dia menganalisa ada hal baik dan buruk selama 90 menit pertandingan berlangsung.

"Pertama-tama, Anda harus respek dengan Kroasia yang selalu tampil bagus di beberapa tahun terakhir," katanya.

"Mereka punya pemain luar biasa. Saya sulit menganalisa seluruh pertandingan. Kami bagus di babak pertama tapi kesulitan di 20 menit terakhir lawan Kroasia. Pada akhirnya, kami pantas aih hasil imbang."

 

4 dari 4 halaman

Albania Kurang Beruntung Saja

 

Striker Albania Jasir Asani menilai timnya kurang beruntung saja di laga melawan Kroasia. Meski begitu, dia salut karena Albania bisa merepotkan Kroasia.

"Kami main bagus utamanya di babak pertama. Kalau saja kami sedikit beruntung, kami punya peluang untuk menangkan pertandingan ini," katanya.

"Kroasia tim yang bagus. Kami harus menikmati ini karena kami melawan tim terbaik di turnamen ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat