uefau17.com

Persik Kediri Selangkah Lagi Gaet Brendon Lucas dari Ho Chi Minh City FC - Bola

, Jakarta- Klub-klub peserta Liga 1 2024/2025 mulai bergerak mendapatkan pemain baru. Persik Kediri juga tidak mau kalah dengan klub lainnya. Macan Putih selangkah lagi akan mendatangkan Brendon Lucas dari klub Vietnam, Ho Chi Minh City FC.

Pemain belakang asal Brasil itu saat ini memiliki kontrak bersama Ho Chi Minh City FC tapi bakal berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang. Situasi ini membuat peluang Persik Kediri untuk mendapatkan sang pemain terbuka lebar.

Kabar datangnya Brendon Lucas ke Stadion Brawijaya ini mencuat bersamaan dengan rumor hengkangnya bek andalan Anderson Do Nascimento. Kontrak Anderson bersama Persik kebetulan juga akan berakhir pada akhir Juni mendatang.

Brendon dan Anderson memiliki kemampuan yang hampir mirip sebagai pemain belakang. Brendon memiliki tinggi 188 cm, hanya berbeda 1 cm dimana Anderson mempunyai tinggi 187 cm.

Keduanya juga sama-sama dari Brasil sehingga tak heran Brendon Lucas, yang dua tahun lebih muda, akan menjadi pengganti yang mumpuni bagi Persik Kediri pada musim depan.

Masa depan Anderson bersama tim berjuluk Macan Putih sendiri masih menjadi tanda tanya. Ia juga sempat dirumorkan akan pindah ke tim Liga 1 lainnya asal Jawa Timur.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelebihan Brendon

Direktur Persik Kediri, Souraiya Farina Alhaddar, sempat menanggapi soal rumor kepergian Anderson dari Stadion Brawijaya.

“Saat ini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak,” katanya, dalam keterangan tertulis, Senin (10/6/2024).

Kedatangan Brendon yang sempat dilirik oleh Semen Padang, patut ditunggu bagi para penggemar Persik Kediri. Sebab dengan tubuh besarnya, ia memiliki kemampuan dalam duel udara.

3 dari 3 halaman

Ho Chi Minh City Disponsori MSEG

Ho Chi Minh City FC adalah tim yang bermain di liga teratas Vietnam, V.League 1, yang disponsori oleh Mansion Sports Entertainment Group International Limited (MSEG). MSEG yang logonya terpampang di jersey klub adalah perusahaan ekuitas swasta asal Inggris yang memiliki misi untuk mendukung sepak bola di Asia Tenggara.

Selain itu, MSEG juga membangun sarana olahraga di Vietnam dan Thailand, yang menghasilkan pemain-pemain andalan yang menjadi incaran klub-klub ternama. Brendon kini menjadi pemain incaran Persik Kediri yang nantinya akan menyemarakkan Liga 1 musim depan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat