uefau17.com

Pimpin Klasemen Sementara, Avila Bahar-Putera Adam Optimistis Menangkan Balapan Malaysian Championship Series Round 2 - Bola

, Jakarta Jelang Malaysian Championship Series Round 2, Honda Malaysia Racing Team (HMRT), Avila Bahar bersama ayahandanya, Alvin Bahar, terus melakukan latihan intensif. Keduanya sudah berlatih bersama HMRT, sejak Rabu 5 Juni 2024 di Sepang International Circuit

Juara nasional ISSOM andalan HMRT ini sudah tiba di Sepang, Malaysia sejak awal pekan ini.

Seperti diketahui, pada Malaysian Championship Series round pertama bulan lalu, Avila bersama Putera Adam meraih posisi 3 di Race 1 Sabtu lalu dan tampil sebagai juara pada balapan utama pada hari Minggunya.

Kemenangan tersebut membawa Avila Bahar dan Putera Adam menduduki puncak klasemen sementara kejuaraan balap mobil paling bergengsi di Malaysia tersebut.

Yang tak kalah menarik adalah sang ayah Alvin Bahar yang selalu mendampingi Avila saat balap di Malaysia. Ternyata, pada pekan ini dia juga akan membalap di tim yang sama menggunakan Honda City Hatchback.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayah dan Anak Dampingi 2 Pembalap Utama HMRT

Di round 1 lalu, mobil tersebut dikendarai Aaron Lim berpasangan dengan Farriz Fauzy. Namun, pada pekan ini Aaron Lim berhalangan sehingga Alvin pun dipercaya HMRT untuk mendampingi Farriz Fauzy.

Ini menjadi kolaborasi yang unik antara Honda Malaysia Racing Team dan Honda Racing Indonesia. Dua pembalap utama HRI yang juga merupakan ayah-anak ini dipercaya mendampingi 2 pembalap utama HMRT. Avila Bahar mendampingi Putera Adam dan Alvin Bahar mendampingi Farriz Fauzy.

3 dari 3 halaman

Avila Bahar dan Putera Adam Pimpin Klasemen

“Semoga saya dan Putera Adam bisa mengulang sukses lagi juara di race pertama Sabtu dan Balapan utama Minggu (9/6/2024) nanti. Harapan serupa juga pada pasangan Farriz Fauzy dan Papi (Alvin Bahar),” tutur Avila usai menuntaskan latihan Kamis (6/6/2024).

Round 2 Malaysian Championship Series Race pertama akan digelar di Sepang International Circuit pada Sabtu besok. Kegiatan dilanjutkan balapan utama pada Minggu (9/6/2024), dimana Avila Bahar dan Putera Adam sebagai pimpinan klasemen sementara.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat