uefau17.com

Gagal Bawa Dortmund Juara Liga Champions, Edin Terzic Ungkap Kelanjutan Karier Pemain Pinjaman Manchester United - Bola

, Jakarta Jadon Sancho berhasil membantu Borussia Dortmund mencapai final Liga Champions 2023/2024. Namun, pemain yang dipinjam dari Manchester United dan bermain selama 87 menit di partai puncak itu, gagal membawa klubnya jadi juara usai dikalahkan Real Madrid.

Pemain berusia 24 tahun itu berstatus pinjaman di klub Bundesliga itu pada Januari lalu, setelah putusnya hubungannya dengan pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag.

Sancho dikabarkan akan kembali ke klub induknya musim panas ini, tetapi Dortmund diyakini bertekad untuk mengontraknya kembali secara permanen selama bursa musim panas.

Manajer Dortmund Edin Terzic memuji Sancho atas performanya yang brilian sejak kembali ke klub. Namun, dia tidak dapat memberikan jaminan apa pun untuk kembali ke Signal Iduna Park.

"Enam bulan terakhir, Jadon Sancho tampil brilian bagi kami. Tentu saja, butuh beberapa waktu baginya untuk kembali ke bentuk semula. Tapi Anda bisa merasakan kualitasnya akan membantu permainan kami, sentuhan pertamanya. Dia meningkatkan dirinya sendiri dan orang-orang di sekitar dia," kata Terzic kepada wartawan usai pertandingan di Wembley.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manajer Dortmund Belum Tahu Masa Depan Sancho

"Saya tidak berbicara tentang masa depan karena kami berbicara tentang masa kini. Saya sangat senang dia bersama kami. Bermain di final di kampung halamannya, itu adalah momen yang sangat spesial baginya," ujarnya.

"Anda bisa merasakan kegembiraan yang dia terima dan bawa ke ruang ganti. Saya sangat senang bekerja dengan Jadon. Kami belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi yang pasti, ini akan membawanya ke final Liga Champions lagi."

3 dari 4 halaman

MU Ajukan Harga untuk Pembelian Jadon Sancho

Sancho mencetak tiga gol dan mencatatkan tiga assist dalam 21 penampilan untuk Dortmund setelah kembali ke klub selama jendela transfer musim dingin.

Sebelumnya, pemain depan itu hanya membuat tiga penampilan pengganti untuk Man United di awal musim 2023-24 sebelum perselisihannya dengan bos Setan Merah Ten Hag.

MU diyakini menginginkan harga penjualan Sancho sekitar 50 juta pounds untuk musim panas ini. Pihak klub diperkirakan tidak bersedia mendengarkan tawaran di bawah 40 juta pounds.

4 dari 4 halaman

Sulit Gabung Lagi dengan Ten Hag di Manchester United

Dalam dua periode, Sancho telah mencetak 53 gol dan 67 assist dalam 158 penampilan untuk BVB. Namun, dia hanya menyumbangkan 12 gol dan enam assist dalam 82 pertandingan untuk Man United.

Penyerang tersebut memiliki sisa dua tahun lagi untuk menjalankan kontraknya di Old Trafford. Tapi, sangat sulit membayangkan dia bermain di bawah asuhan Ten Hag lagi. Namun, pergantian manajer di MU berpotensi membuat Sancho kembali ke klub untuk musim 2024/2025.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat