uefau17.com

Marques Bolden dan Grant Williams Latih 40 Anak Muda Indonesia di Klinik NBA Cares - Bola

, Jakarta- Menandai satu dekade mengembangkan bakat basket muda di Indonesia, Jr. NBA mengadakan klinik NBA Cares yang dihadiri oleh pemain NBA dari klub Charlotte Hornets, Marques "Joyo" Bolden dan Grant Williams. Mereka berdua hadir dalam acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 31 Mei, di Sekolah Dasar Negeri Rawa Barat 05 di Jakarta Selatan.

Pada Klinik NBA Cares tersebut Bolden dan Williams memberikan pengajaran bola basket kelas dunia secara langsung kepada 40 anak laki-laki dan perempuan berusia 10-12 tahun.

NBA Cares adalah program tanggung jawab sosial NBA di tingkat global yang dibangun di atas misi NBA untuk mengatasi masalah-masalah sosial yang penting di seluruh dunia.

Klinik bola basket remaja ini merupakan bagian dari Jr. NBA Indonesia Week pertama, yang merupakan puncak dari program Jr. NBA yang telah memasuki tahun ke-10 di Indonesia.

Bolden dan Williams berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka tentang bola basket dengan para siswa-siswi sekolah dasar, membimbing mereka melalui latihan, sesi pengembangan keterampilan, dan kegiatan interaktif.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memgembangkan Kemampuan Bola Basket Anak Muda Indonesia

Klinik ini menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan inspiratif, mendorong para peserta muda untuk mengembangkan kemampuan basket mereka dan menerapkan gaya hidup sehat, serta didukung oleh mitra resmi Jr. NBA Indonesia, Energen Champion.

"Berbagi kecintaan saya terhadap bola basket dengan para pemain muda Indonesia ini sungguh menyenangkan. Semangat dan antusiasme mereka untuk belajar sangatlah menginspirasi. Melihat potensi dan menjadi bagian dari pengembangan mereka, meskipun dalam waktu singkat, adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya." kata Marques Bolden dalam acara ini.

3 dari 3 halaman

Grant Williams Senang Berbagi Ilmu dengan Anak Indonesia

Grant Williams juga menambahkan, "Tidak ada perasaan yang lebih membahagiakan selain bisa mengembalikan apa yang telah diberikan oleh bola basket kepada kita. Berada di sini di Indonesia dan melihat kegembiraan terpancar di wajah anak-anak ini mengingatkan kita betapa pentingnya arti bermain basket."

Klinik NBA Cares tidak hanya memberikan pengalaman belajar yang unik bagi para siswa, namun juga menjadi pengingat yang kuat akan dampak positif yang dapat diberikan oleh bola basket bagi kehidupan anak muda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat