uefau17.com

Grant Williams dan Marques Bolden Datang ke Jr NBA Indonesia Week, Keseruannya Bisa Ditonton di Vidio - Bola

, Jakarta- Dua bintang NBA dari tim Charlotte Hornets, Grant Williams dan Marques Bolden sedang berada Indonesia untuk menyapa langsung para penggemar basket Tanah Air dalam turnamen Jr. NBA Week Indonesia yang akan mencapai puncaknya pada Sabtu, 1 Juni hingga Minggu, 2 Juni 2024. Semua keseruan ini bisa disaksikan di Vidio.

Williams dan Bolden akan melatih para pemain muda di sesi Coaching Clinic NBA Cares mulai hari ini, Jumat, 31 Mei 2024 dan akan hadir di turnamen 3v3 Jr. NBA Indonesia pada 1-2 Juni di GOR Soemantri Brodjonegoro, Plaza Festival, Jakarta.

Selain turnamen 3v3, Jr. NBA Indonesia juga akan mengadakan pertandingan untuk kalangan selebriti. Terdapat beberapa nama selebritis yang terkenal dekat dengan dunia basket, diantaranya Augie Fantinus, Rayi Putra, Andovi Da Lopez, Abi Bayu, dan Malida Dinda. Laga ini juga akan disiarkan secara LIVE di Vidio

“Saya sangat senang bisa berkunjung ke Jakarta untuk berinteraksi dengan penggemar dan pemain selama turnamen Jr. NBA Indonesia. Saya menantikan untuk berbagi pengetahuan saya tentang basket dengan para peserta dan merasakan budaya Indonesia yang unik bersama rekan tim dan sahabat saya, Bolden,” ujar Grant Williams.

Selain celebrity game, NBA juga akan mengadakan coaching clinic ‘Her Time to Play’, yang ditujukan untuk membuka kesempatan bagi para perempuan Indonesia mengejar karirnya di bidang basket sekaligus diskusi kepemimpinan pada Sabtu, 1 Juni 2024 yang akan menghadirkan tokoh olahraga nasional, Influencer, dan mantan peserta Jr. NBA Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suguhan Spesial di Vidio

“Sebagai Home of Sports, Vidio berkomitmen menjadi platform OTT yang menyediakan sajian tayangan sports terlengkap baik lokal seperti pertandingan Timnas Indonesia, Proliga, Livoli, maupun sports Internasional seperti Premier League, Champions League, Serie A, LaLiga, FA Cup, Ligue 1, dan Liga terbaik lainnya. Salah satunya, bisa menayangkan keseruan Jr. NBA Week merupakan sebuah kesempatan yang berharga untuk Vidio.Semua ini sesuai dengan tagline kami bahwa ‘Sports terlengkap ada di Vidio,” kata Eva Stephanie Kurnia, Senior Vice President Content Vidio.

Tidak hanya tayangan olahraga, dengan langganan yang sama dan tanpa biaya tambahan, penonton juga akan dimanjakan dengan koleksi hiburan lengkap Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, hingga Thailand dan hiburan Asia lainnya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga dan hiburan seru lainnya sepuasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat