uefau17.com

Link Streaming Saudi Pro League 2023/2024 di Vidio: Al Nassr vs Al Hilal - Bola

, Jakarta - Dapatkan link streaming Arab Saudi Pro League musim 2023/2024 yang memasuki pekan ke-32 akhir pekan ini. Saksikan pertandingannya di SPOTV melalui Vidio!

Al Nassr dipastikan tidak meraih gelar juara Liga Arab Saudi dan harus puas mengakhiri musim di posisi kedua klasemen. Trofi juara sudah dipastikan menjadi milik Al Hilal, yang kebetulan akan menjadi lawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada pekan ini.

Meski tidak berpengaruh, duel kedua tim dipastikan tetap menarik. Pasalnya, persaingan mereka memiliki makna tersendiri.

Al Nassr dan Al Hilal terakhir bertemu di Saudi Super Cup 2024. Saat itu Al Nassr harus mengakui keunggulan Al Hilal 1-2 sehingga tidak pernah menang dalam tiga pertarungan terakhir.

Selama masih diperkuat Cristiano Ronaldo, yang kontraknya berakhir pada 2025, Al Nassr tentu ingin memperbaiki rapor tersebut. Di sisi lain, masa depan Ronaldo juga jadi cerita sendiri. Belum ada kepastian apakah dia akan memperpanjang kontrak atau mencari klub baru.  

Yang pasti, di usianya yang ke-39 tahun, Ronaldo masih menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang luar biasa. Sampai saat ini, Ronaldo masih menjadi pencetak gol terbanyak musim ini.

Jangan lewatkan pertandingan Liga Arab Saudi pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streamingnya!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

 

Sabtu, 18 Mei 2024

01.00 WIB: Live Al Nassr vs Al Hilal

Minggu, 19 Mei 2024

01.00 WIB: Al Ahli vs  Abha

Link Streaming Liga Arab Saudi di sini

3 dari 3 halaman

Nonton Saudi Pro League di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming Saudi Pro League pekan ini. Segera download aplikasi Vidio dan berlangganan paket SPOTV di Vidio mulai dari RP 30 rb/bulan.

Langganan Vidio di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat