uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Manchester United Putuskan Nasib Ten Hag setelah Dihajar Palace - Bola

, Jakarta- Berita bola soal Manchester United yang langsung membuat keputusan soal nasib manajer Erik ten Hag setelah kekelahan memalukan 0-4 dari Crystal Palace jadi sorotan pembaca . Kekalahan dari Palace menghadirkan beberapa rekor memalukan dalam sejarah MU.

MU untuk pertama kalinya dalam satu musim Premier League mengalami 13 kali kekalahan. Rekor sebelumnya adalah 12 kali yang didapat sebanyak dua kali. MU juga untuk pertama kalinya kalah kandang-tandang dari Palace msim ini.

Meski kecewa berat, petinggi MU akhirnya memutuskan belum akan memecat Ten Hag sesegera mungkin. Mereka memilih bersabar menunggu Erik Ten Hag memimpin MU sampai final Piala FA melawan Manchester City sebelum membuat surat pemecatan.

MU akan melawan City di Wembley 25 Mei nanti. Ini menjadi satu-satunya kesempatan MU mendapat gelar juara di musim 2023/2024.

Sorotan juga ada pada hasil semifinal Liga Champions dimana Borussia Dortmund membuat kejutan dengan mendepak Paris Saint Germain yang lebih difavoritkan. Dortmund dua kali menang dengan skor 1-0 sehingga berhak lolos ke final.

Berita bola lain yang menyedot perhatian adalah rapor wakil Asia pada play-off Olimpiade. Seperti diketahui timnas Indonesia akan melawan Guinea nanti malam di play-off Olimpiade 2024.

Simak top 3 berita bola dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Langsung Putuskan Nasib Erik ten Hag Usai Kekalahan Memalukan dari Palace

Manchester United baru saja menelan kekalahan memalukan dari Crystal Palace. MU kalah 0-4 di kandang Palace pada laga Liga Inggris. Deretan rekor memalukan tercipta usai kekalahan di Selhurst Park tersebut.

MU tak berdaya ketika dijamu tim asuhan Oliver Glasner. Dua gol dari Michael Olise, serta gol-gol Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell membuat MU selalu kalah dari Palace pada dua perjumpaan di Liga Inggris musim 2023/2024.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Rapor Wakil Asia di Play-off Olimpiade, Timnas Indonesia U-23 Didukung Sejarah?

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Guinea pada play-off Olimpiade 2024 di INF Clairefontaine, Kamis (9/5/2024). Pemenang laga ini akan menyusul 15 negara lain yang terlebih dahulu memesan tiket.

Sejak peserta cabang olahraga sepak bola Olimpiade terkena pembatasan usia pada 1992, play-off konfederasi edisi 2024 merupakan kali keenam diterapkan. Namun, pada lima kesempatan sebelumnya, hanya sekali yang melibatkan wakil Asia.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil Liga Champions: Bungkam Ambisi PSG, Borussia Dortmund Melangkah ke Final

Paris Saint Germain (PSG) harus mengubur ambisinya lolos ke final Liga Champions 2023/2024 setelah gagal menaklukkan Borussia Dortmund di leg kedua semifinal di Parc des Princes, Rabu dini hari WIB (8/5/2024).

PSG kalah tipis 0-1 setelah tandukan Mats Hummels menjebol gawang Gianluigi Donnarumma. Kemenangan ini cukup membawa Die Schwarzgelben ke partai puncak lantaran unggul agregat 2-0, setelah di leg pertama mereka juga menang 1-0.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat