uefau17.com

Tampil Cemerlang di Dortmund, Erik ten Hag Beri Jawaban Tegas Soal Masa Depan Jadon Sancho - Bola

, Jakarta Manajer Manchester United Erik ten Hag menanggapi penampilan sensasional Jadon Sancho saat membela Borussia Dortmund melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Sancho, yang kembali dipinjamkan MU ke Dortmund, menampilkan performa gemilang saat BVB menang 1-0 atas PSG di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2024).

Pada pertandingan itu, Niclas Fullkrug mencetak satu-satunya gol untuk Dortmund. Namun, penampilan Sancho seperti mengingatkan lagi semua orang akan bakat istimewanya.

Dia menyelesaikan total 11 dribel selama pertandingan, membuat bek kiri Nuno Mendes kewalahan di Signal Iduna Park. Karenanya, kepergiannya telah menimbulkan banyak pertanyaan terutama soal tugasnya di United.

Terkait dengan performa Sancho, pelatih asal Belanda itu yang mengeluarkannya dari tim utama setelah dia menolak meminta maaf, langsung memuji penampilannya.

"Jadon bermain sangat bagus, dia menunjukkan alasan Manchester United membelinya dan dia menunjukkan bahwa dia mewakili nilai yang tinggi bagi klub. Itu bagus," katanya

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemungkinan Sancho Kembali ke Manchester United

Ditanya tentang kemungkinan Sancho kembali ke Old Trafford setelah masa pinjamannya berakhir, dia menambahkan: "Saya senang untuk Jadon, atas penampilannya kemarin dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan."

Pemain berusia 24 tahun ini telah mencatatkan 17 penampilan pada periode keduanya di Dortmund. Dia seolah sudah menemukan kembali kepercayaan diri dan kesombongannya di lapangan.

3 dari 4 halaman

Dortmund Tertarik Bikin Kesepakatan Permanen

Namun, ketika ditanya CBS Sports apakah dia akan tetap bersama Dortmund musim depan: "Saya benar-benar tidak tahu. Saya fokus pada saat ini sekarang," jawab Sancho

Meskipun tidak ada opsi untuk membeli dalam kesepakatan tersebut, Dortmund diyakini tertarik untuk mendapatkan kesepakatan permanen untuk Sancho, yang diperkirakan akan hengkang dari United

4 dari 4 halaman

Erik ten Hag Bantah Ada Tawaran Buat Pemain MU

Laporan terbaru mengklaim Setan Merah siap mendengarkan tawaran untuk semua kecuali tiga pemain di skuad mereka – dengan hanya Alejandro Garnacho, Rasmus Hojlund dan Kobbie Mainoo yang aman.

Namun, Ten Hag membantah keras anggapan tersebut. "Itu hanya lelucon. Setiap jendela transfer, dikatakan 200 pemain mendapat minat dari Man Utd. Itu tidak benar. Setiap musim panas dikatakan kami menjual semua pemain di skuad kami, itu tidak benar."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat