uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Real Madrid Bakal Rekrut Pendamping Mbappe dari Jerman atas Saran Sponsor Utama - Bola

, Jakarta Klub raksasa LaLiga Real Madrid mulai bersiap menyongsong bursa transfer musim panas 2024 dengan menyiapkan daftar rekrutan baru.

Selain memboyong penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, Los Blancos juga bakal mendatangkan pendamping lainnya dalam diri gelandang serang muda Bayer Leverkusen, Florian Wirtz.

Sekadar informasi, Wirtz merupakan sosok wonderkid yang mulai naik daun di kancah Bundesliga. Pesepak bola berusia 20 tahun menjadi salah satu faktor kunci di balik keberhasilan Bayer Leverkusen menguasai puncak klasemen sementara Liga Jerman musim ini.

Media Jerman Bild menyebut, Florian Wirtz kemungkinan bakal diupayakan pindah ke Santiago Bernabeu berkat adanya campur tangan sponsor utama Real Madrid, Adidas.

Perusahaan apparel Jerman itu sangat ingin Wirtz bermain dengan klub besar yang disponsorinya, dengan mereka diklaim tak keberatan memberi bantuan tertentu demi melicinkan transfer sang pemain menuju klub LaLiga.

Termasuk kabar perekrutan Florian Wirtz oleh Real Madrid, simak top 3 berita bola terpopuler dalam kurun waktu 24 jam terakhir pada halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Selain Mbappe, Real Madrid Boyong Wonderkid Jerman atas Saran Sponsor Utama

Real Madrid tak hanya akan merekrut penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2024. Los Blancos juga bakal mendatangkan gelandang serang berbakat Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen.

Florian Wirtz merupakan wonderkid asal Jerman yang musim ini semakin naik daun. Pemuda 20 tahun itu menjadi salah satu sosok kunci kesuksesan Bayer Leverkusen membuat kejutan dengan memuncaki klasemen Bundesliga.

Leverkusen yang dilatih Xabi Alonso belum pernah kalah di Bundesliga musim 2023/2024. Mereka bahkan kini sudah unggul delapan poin dari juara bertahan Bayern Munchen yang terpuruk di urutan dua.

Selengkapnya klik di sini.

3 dari 4 halaman

2. Manajer Fulham Girang Bintang Manchester United Terkapar

Manchester United menghadapi Fulham pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (24/2/2024) pukul 22.00 WIB.

Bukan tugas mudah bagi tim tamu membawa pulang angka, terlebih melihat kinerja impresif tuan rumah balakangan ini.

Namun, manajer Fulham Marco Silva tidak otomatis mengibarkan bendera putih. Dia mellihat ada peluang untuk mengejutkan MU di laga, terlebih dia baru saja mendapat kabar gembira dari lawan.

Selengkapnya klik di sini.

4 dari 4 halaman

3. Aston Villa Bisa Gagalkan Rencana Manchester United Rekrut Calon Pengganti Casemiro

Manchester United mulai berburu pengganti Casemiro jelang bursa transfer musim panas 2024. Gelandang Bayer Leverkusen, Exequiel Palacios, jadi salah satu nama yang diminati Setan Merah.

Sayangnya, MU kemungkinan bakal mendapat hambatan dalam mengejar tanda tangan pemain incarannya. Klub rival Liga Inggris, Aston Villa, berniat mengganggu rencana Mancheter United merekrut Palacios ke Old Trafford.

Sekadar informasi, Casemiro memang berpeluang didepak Setan Merah pada pengujung kampanye 2023/2024. Kinerja eks bintang Real Madrid tak sebaik musim debutnya di Manchester United, sehingga jasanya kini tak terlalu dibutuhkan dalam skuad.

Selengkapnya klik di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat