uefau17.com

Roy Hodgson Ingin Bawa Kalvin Phillips dari Manchester City ke Crystal Palace - Bola

, Jakarta - Kalvin Phillips terus menghuni bangku cadangan tim racikan Pep Guardiola. Gelandang Inggris tersebut terus-menerus dikaitkan dengan kepergian dari Etihad Stadium selama beberapa bulan terakhir dengan status pinjaman atau permanen.

Baik Manchester City maupun Phillips diyakini sedang berupaya merekayasa transfer ke klub lain pada bursa transfer Januari 2024. Newcastle United diyakini menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tottenham Hotspur juga dikatakan mengawasi situasi gelandang berusia 28 tahun tersebut. Sementara Manchester United dan Juventus mengesampingkan pendekatan tersebut pada bulan ini.

Manajer Crystal Palace Roy Hodgon juga tertarik menggunakan jasa Phillips. Namun, dia tidak mengerti mengapa Palace tidak mau mengambil risiko untuk meminjamnya.

"Dia pemain bagus. Saya pikir jika Kalvin Phillips tersedia dan ada kemungkinan untuk klub - sekali lagi, akan ada batasan finansial, siapa yang tahu apakah klub merasa mampu membelinya," kata Roy Hodgson seperti dikutip Sportsmole.

"Tapi, jika Anda Berbicara tentang level pemain, saya rasa tidak akan banyak manajer yang tak mengatakan 'ya, kami akan sangat senang jika dia datang ke klub."

"Sejauh yang saya ketahui, itu adalah nama yang sudah ada. Yang kami tahu, seperti kebanyakan klub lain, adalah ada kemungkinan Manchester City akan menjualnya atau meminjamkannya," ucap Roy Hodgson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mampu Membeli Kalvin Phillips

Roy Hodgson kemudian mengakui bahwa Crystal Palace kemungkinan besar tidak akan mampu membeli Kalvin Phillips. Namun, dia berharap peluang untuk menjadi starter reguler Palace, yang mungkin tidak muncul di tim-tim Eropa yang memburunya, akan menguntungkan The Eagles jelang Euro 2024.

"Jika mereka murni ingin menjualnya, maka saya rasa kami tidak akan ada di pasar. Jika mereka akan meminjamkannya, saya rasa kami bisa angkat tangan dan mendorong diri kami ke depan,," katanya.

"Apa yang bisa kami tawarkan tentu saja adalah kesempatan untuk bermain sepak bola secara reguler di Liga Inggris menjelang musim panas yang sangat penting bagi Inggris dan dia."

"Kami mungkin bukan satu-satunya klub yang berada di posisi itu, jadi pada akhirnya, banyak hal yang harus terjadi sebelum kami mengetahui di mana Kalvin Phillips akan berlabuh jika dia ingin pergi ke mana pun," pungkas Hodgson.

 

3 dari 4 halaman

Kalvin Phillops Belum Masuk Starting Lineup Musim Ini

Kalvin Phillips hanya bermain selama 318 menit dalam 10 pertandingan untuk Manchester City asuhan Pep Guardiola pada musim 2023-24. Gelandang berusia 28 tahun itu belum masuk starting lineup di Liga Inggris musim ini.

Mantan pemain Leeds United itu hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan di delapan pertandingan terakhir The Citizens di Liga Inggris. Namun, kontraknya di Etihad Stadium akan berakhir pada 2028.​

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat