uefau17.com

Jadwal Tim MotoGP 2024 Pamer Wajah Baru, Menanti Tampilan Pertamina Enduro VR46 Racing Team - Bola

, Jakarta - Jadwal rilis tim MotoGP 2024 ketahuan. Sebanyak 11 tim akan memamerkan livery baru yang bakal digunakan untuk musim mendatang.

Gresini Racing membuka rangkaian acara bersama Marquez bersaudara, Marc dan Alex, Sabtu (20/1/2024). Momen ini patut dinanti karena Marc Marquez bakal mengenakan seragam selain Honda yang diperkuatnya selama 11 tahun.

Pada 22 Januari, merupakan giliran juara dunia Francesco Bagnaia dan Ducati Lenovo untuk mengumumkan desain terbaru mereka. Bagnaia akan berusaha mempertahankan mahkota tertinggi selama tiga musim berturut-turut.

Lebih lanjut, pada 24 Januari, Marco Bezzecchi dan rekan baru Fabio Di Giannantonio akan memamerkan tampilan Desmosedici GP23 bersama Pertamina Enduro VR46 Racing.

Selanjutnya di 26 Januari, tim debutan MotoGP asal Amerika Serikat Trackhouse Racing diperkenalkan di Los Angeles.

Setelah itu pada 29 Januari, pembalap rookie Pedro Acosta bakal memamerkan tampilan KTM Tech3 GASGAS.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Presentasi Tim MotoGP 2024 Lainnya

Berganti bulan, tak lama sebelum mengadakan uji coba di Sepang, Malaysia, tim pabrikan Yamaha akan menghadirkan M1 terbaru bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins pada 5 Februari.

Pekan kedua Februari akan berlangsung lebih sibuk dengan empat tim yang melakukan presentasi. Pada 12 Februari, Brad Binder dan Jack Miller yang memperkuat Red Bull KTM bakal tampil di publik.

Keesokan harinya pada 13 Februari, giliran Luca Marini dan Joan Mir yang menghadirkan RC213V milik Repsol Honda.

Tim satelit LCR Honda yang kini diperkuat Johann Zarco akan melakukan presentasi pada 15 Februari. Diikuti Aprilia Racing bersama Maverick Vinales dan Aleix Espargaro yang menunjukkan livery baru pada 18 Februari.

Rangkaian kegiatan ditutup Prima Pramac Racing, tim terbaik MotoGP 2023, yang memperkenalkan motor pada 28 Februari.

3 dari 3 halaman

Lomba Desain Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Pertamina hadir sebagai sponsor baru VR46 Racing Team menggantikan perbankan Italia Mooney. Perubahan tersebut memicu hadirnya sayembara desain livery motor VR46 untuk MotoGP 2024 yang digelar Rumpi Desain bersama Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI).

Lomba tersebut menyediakan hadiah total Rp 50 juta dan berlangsung dari 27 November hingga 11 Desember 2023. Saat ini tengah dilakukan penjurian.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat