uefau17.com

Lini Depan Masih Mandul, Arsenal Malah Incar Pemain yang Pernah Dibidik Manchester United - Bola

, Jakarta Arsenal dikabarkan sedang mencari striker baru agar bisa membawa mereka ke level berikutnya musim ini. The Gunners sejauh ini gagal mencetak gol dalam 48 tembakan terakhir mereka di Emirates.

Kai Havertz, Eddie Nketiah, dan Gabriel Jesus telah berbagi tanggung jawab bermain sebagai striker tunggal. Namun, terbukti sulit bagi salah satu dari mereka untuk menjadikan posisi itu sebagai miliknya.

Ian Wright menyampaikan keprihatinannya melalui media sosial menyusul kekalahan 0-2 dari Liverpool hari Minggu kemarin. Dia menyoroti kurangnya ketenangan Arsenal di depan gawang. "kita membutuhkan seorang pembunuh"

Meskipun statistik tidak menjelaskan secara lengkap, fakta bahwa Arsenal hanya mencetak satu gol dalam beberapa pertandingan terakhir mungkin akan menjadi perhatian para penggemar.

Meskipun ada lubang yang tampak jelas di lini ini, Arsenal dilaporkan fokus pada area lain dalam tim. BILD melansir The Gunners tertarik pada bek kanan Jeremie Frimpong dan sedang mempertimbangkan untuk memasukkan klausul pelepasan 34 juta pounds dalam kontraknya di Bayer Leverkusen.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arteta Lebih Memilih Bek Sayap Konservatif

Frimpong, 23, adalah bek sayap yang sedikit berbeda dari bek biasanya di Arsenal. Pemain internasional Belanda itu rata-rata mencetak gol setiap 120 menit musim ini (5 gol dan 6 assist).

Arteta tampaknya lebih memilih bek sayap yang lebih konservatif musim ini. Tapi, penandatanganan Frimpong bisa menjadi taktik untuk menciptakan koneksi yang lebih menyerang dengan Bukayo Saka di sisi kanan.

Saka mendapat banyak kritik dalam beberapa pekan terakhir, jadi penambahan kekuatan ekstra di sayap kanan Arsenal bisa menjadi hal yang dibutuhkan tim.

3 dari 4 halaman

Frimpong Dinilai Salah Satu Pemain Terbaik di Bundesliga

Direktur pelaksana olahraga Leverkusen, Simon Rolfes menyatakan: "Saat ini, dia adalah salah satu pemain terbaik di Bundesliga dalam posisinya sebagai bek kanan menyerang."

Frimpong baru-baru ini menandatangani kontrak baru hingga 2028, tetapi klausul pelepasan bek tersebut berarti Arsenal dapat mewujudkan kesepakatan tersebut. Namun, transfer musim panas lebih mungkin terjadi pada tahap ini.

4 dari 4 halaman

Frimpong Pernah Dikaitkan dengan Manchester United

Leverkusen mengumumkan kontrak baru Frimpong di tengah hubungan yang kuat dengan Manchester United, ketika Erik ten Hag gagal melakukan pembicaraan lanjutan di musim panas.

Sejarah itu mungkin membuat potensi penandatanganan ini menjadi lebih manis bagi para penggemar Arsenal, karena mereka mencuri satu pemain dari bawah hidung rival mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat