uefau17.com

Manchester United Tumbalkan Satu Pemain Demi Rekrutan Pertama Sir Jim Ratcliffe - Bola

, Jakarta- Investor baru Manchester United Sir Jim Ratcliffe kemungkinan baru akan melakukan pembelian pemain pertama pada musim panas 2024. Pemain incaran sudah ditetapkan oleh konglomerat Inggris tersebut dengan bintang Crystal Palace sebagai calon kuat rekrutan perdana.

Sir Jim Ratcliffe baru diumumkan oleh MU membeli 25 persen saham tepat pada malam Natal 2023. Namun dia belum bisa terlibat banyak saat bursa transfer Januari 2024 ini. Pasalnya pengelola Premier League perlu meratifikasi dulu pembelian 25 persen saham sebelum benar-benar resmi. Prosesnya bisa enam sampai delapan pekan.

MU cuma akan merekrut pemain murah atau meminjam pemain saja selama bursa transfer Januari 2024 ini. Ratcliffe baru akan mengucurkan dana segar untuk belanja pemain Setan Merah di musim panas 2024.

Pemain depan Palace Michael Olise kabarnya akan dijadikan rekrutan pertama Ratcliffe bersama MU. Ratcliffe begitu menyukai permainan pemuda Inggris tersebut yang tampil cemerlang bersama Palace.

Eks pemain Manchester City itu berposisi sebagai gelandang serang atau winger. Kehadiran Olise di MU bisa jadi akan menamatkan karier Jadon Sancho dan Antony. Keduanya tak mampu tampil memuaskan meski dibeli mahal oleh MU.

Pemain 22 tahun itu musim ini mencuri perhatian banyak klub besar setelah tampil sangat apik di Palace. Dia mampu membuat lima gol dari sembilan penampilan. Performanya begitu baik meski baru kembali dari cedera bulan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Siap Serahkan Wan-Bissaka ke Palace

Untuk mendapatkan Olise, MU perlu perjuangan keras. Pesaingnya sangat banyak dari sesama klub besar Premier League. Ada Chelsea, Liverpool sampai Manchester City.

Demi memuluskan kepindahan Olise ke Old Trafford, Ratcliffe diklaim Daily Star siap mengorbankan bek kanan Aaron Wan-Bissaka. MU bakal mengimingi Palace dengan memberikan Wan-Bissaka dalam paket transfer untuk Olise.

3 dari 4 halaman

CLBK Wan-Bissaka di Palace

Wan-Bissaka kabarnya diinginkan oleh Palace untuk bisa kembali ke Selhurst Park. Wan-Bissaka pernah bermain di Palace beberapa musim lalu dengan membuat 175 penampilan sebelum dibeli MU di musim panas 2019.

MU tak masalah memberikan Wan-Bissaka untuk melincinkan kepindahan Olise. Mereka masih punya Diogo Dalot di pos bek kanan. Manajer Erik ten Hag juga berencana membeli bek kanan lain yang punya kemampuan menyerang eksplosif.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat