uefau17.com

Superstar Manchester United Raphael Varane Merasa Perlahan-lahan Diusir dari Old Trafford - Bola

, Jakarta - Raphael Varane mulai merasa tidak diinginkan di Old Trafford. Ini setelah Manchester United menolak memperpanjang kontraknya usai musim 2023/2024.

MU mencapai resolusi menjelang bursa transfer Januari 2024. Ini berarti Varane bebas mendiskusikan pra-kontrak dengan klub di luar Inggris.

Mantan bintang Real Madrid itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi satu tahun lagi bersama Setan Merah pada 2021. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan habis di akhir musim ini dan klub diharapkan mengaktifkan opsinya untuk setahun lagi.

Namun, Man Utd sekarang telah memutuskan untuk tidak memperpanjangan kontrak pemenang Piala Dunia 2018 itu. Dengan demikian, masa kerja Varana hanya tersisa enam bulan.

Meski mulai terpinggirkan di Manchester United, Varane telah menarik minat banyak klub. Eks pemain timnas Prancis itu mungkin akan segera meninggalkan Old Trafford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potong Gaji Atau Pergi

Raphael Varane memahami Manchester United mungkin berusaha untuk membuatnya pergi. Sebab, MU memutuskan untuk tidak mempertahankannya selama satu tahun lagi.

Kondisi berbeda diterima Vickor Lindelof, di mana MU memicu opsi untuk mempertahankannya setahun lagi. Ini jelas klub lebih menghargai bek asal Swedia tersebut.

Varane sudah lama berada di bangku cadangan karena kehilangan tempatnya di starting XI awal musim ini. Manajer MU Erik ten Hag memilih untuk memainkan Harry Maguire dan Jonny Evans dan dia hanya membuat 11 penampilan liga musim ini.

Varane harus menerima pemotongan gaji jika dingin menegosiasikan kontrak baru dengan Setan Merah. Atau dia bisa meninggalkan klub secara gratis di musim panas.

Dia juga memiliki opsi untuk pergi dengan biaya tertentu bulan ini, meski klub tidak akan tertarik pada opsi ini karena masalah cedera yang mereka alami.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Bersiap Hadapi Jendela Transfer Januari

Jendela transfer Januari 2024 sudah dibuka dan Manchester United mulai mengambil langkah untuk menyelesaikan beberapa masalah di skuadnya. MU sudah melepas Donny Van de Beek ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di musim panas.

Manchester United memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan bulan ini, termasuk situasi kontrak pemain tertentu. Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka termasuk di antara pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim dan keputusan harus diambil.

Ada juga masalah Jadon Sancho, yang situasinya harus diklarifikasi di jendela transfer ini agar Man United bisa mengatasinya. MU juga perlu merekrut pemain baru.​

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat