uefau17.com

Manchester United Siap-Siap Gigit Jari, Pemain Incaran Kasih Kode Keras Gabung Klub Rival - Bola

, Jakarta- Manchester United terancam gagal mendapatkan satu satu penyerang incarannya Ivan Toney dari Brentford. Pemain nasional Inggris ini baru saja memberikan kode keras klub yang ingin dibelanya selanjutnya dan itu bukan MU.

Ivan Toney merupakan salah satu striker Inggris yang mencuri perhatian sejak musim lalu. Namun dia terkena musibah musim ini. Toney terkena skorsing delapan bulan akibat melanggar peraturan terlibat judi.

Meski demikian Toney tetap akan laku keras di bursa transfer paruh kedua Januari 2024 nanti. Banyak klub besar yang meliriknya seperti MU dan Arsenal. Apalagi Toney sudah bisa bermain pada pertengahan Januari 2024.

MU sedang butuh kehadiran tambahan penyerang baru akibat mandulnya tiga pemain depan yang dimiliki, Rasmus Hojlund, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Manajer Erik ten Hag ingin adanya tambahan penyerang di paruh kedua musim.

Sedangkan Arsenal melirik Toney guna menambah daya gedor mengingat dua striker yang dimilikinya saat ini Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah kurang konsisten. Penyerang baru diharapkan membantu Arsenal mengakhiri puasa juara Premier League.

Di tengah persaingan MU dengan Arsenal, Toney malah memberikan kode keras klub mana yang ingin dibelanya. MU bakalan gigit jari, karena kode keras tersebut mengarah ke Meriam London.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulah Toney di Media Sosial Bikin Kesal MU

Pada pertengahan pekan ini, Toney iseng-iseng mengunggah foto-foto dirinya di media sosial Instagram. Aktor Michael Ward kemudian memberikan komentar pada postingan Toney: “Arsenal melakukan hal yang benar?”.

Toney ternyata merespons dan menyukai komentar Ward. Dia memberikan like pada komentar tersebut. Fans Arsenal pun bersuka cita dan menganggap Toney akan lebih menyukai klub asuhan Mikel Arteta itu.

3 dari 4 halaman

Kiprah Toney di Brentford

Pemuda 27 tahun itu musim lalu mampu menjaringkan 20 gol di Premier League. Ketajamannya itu membuat Toney juga sudah mendapat kesempatan debut di timnas senior Inggris.

Saksi larangan bermain delapan bulan karena kasus judi membuat Toney belum pernah bermain bersama Brentford di Liga Inggris musim 2024/2025 ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat