uefau17.com

Manchester United Gigit Jari, Bek Incarannya Coba Dibajak Tottenham Hotspur - Bola

, Jakarta - Manchester United bakal gigit jari jelang dibukanya bursa transfer Januari 2024. Bek incarannya Jean-Clair Todibo coba direbut oleh klub rival Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, kedua tim saat ini memang  sedang butuh amunisi tambahan guna menambal pos bek tengah skuadnya. Spurs kekuarangan tenaga menyusul cedera hamstring yang dialami Micky van de Ven. 

The Lilywhites sejatinya masih punya Eric Dier dalam daftar pemain mereka. Akan tetapi, ia kurang difavoritkan oleh pelatih Ange Postecoglou, dengan kontraknya di Tottenham Hotspur memang bakal berakhir dalam waktu dekat. 

Di saat yang sama, Manchester United juga sedang dihantam badai cedera di lini belakang. Pemain andalan Lisandro Martinez sudah cukup lama menepi dari lapangan hijau. 

Harry Maguire yang belakangan mulai mendapat kepercayaan lagi dari Erik ten Hag justru menjadi tumbal kekalahan MU dari Bayern Munchen di Liga Champions. Sementara itu, masa depan Raphael Varane menjadi tanda tanya lantaran dia mulai dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU dan Spurs Bidik Jean-Clair Todibo

Situasi tersebut membuat Manchester United dan Tottenham Hotspur mau tak mau melebarkan radar untuk mencari rekrutan baru potensial di bursa transfer Januari 2024. 

Laporan Metro mengungkap penggawa Nice Jean-Clair Todibo kini menjadi nama yang cukup difavoritkan oleh duo klub raksasa Liga Inggris jelang dibukanya jendela transfer musim dingin. 

Melansir catatan di situs Transfermarkt, Todibo boleh dikata memang merupakan pemain yang cukup penting dalam skuadnya di Nice. Pesepak bola berusia 23 tahun telah tampil dalam 14 pertandingan di Ligue 1 2023/2024 serta memberi kontribusi 1 assist bagi timnya.

3 dari 4 halaman

MU Tersalip Tottenham Hotspur

Jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano pun mengungkap klub peminat Todibo sudah mulai mengambil langkah serius untuk mendekati pemain internasional Prancis di bursa transfer.

Tottenham Hotspur berpeluang membuat Manchester United gigit jari lantaran mereka  sudah lebih dulu membuka pembicaraan dengan pihak Nice terkait potensi kepindahan Jean-Clair Todibo dari Prancis. 

Kendati begitu, Manchester United masih punya harapan berkat keberadaan Sir Jim Ratcliffe sebagai calon investor baru. CEO INEOS yang merangkap sebagai pemilik Nice bisa saja menyulitkan upaya Spurs demi memfasilitasi kepindahan pemain incaran MU ke Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat