uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia Mendapat Pujian dari Tim Peserta - Bola

, Jakarta Pelatih Timnas Argentina U-17 Diego Placente memuji Indonesia sebagai penyelenggara Piala Dunia 2023. Dia merasa timnya mendapat pelayanan apik selama berkompetisi di Tanah Air.

Saat ini ajang Piala Dunia U-17 2023 tengah memasuki babak 16 besar. Skuad muda La Albiceleste menjadi salah satu tim yang berhasil mengamankan tiket di babak tersebut.

Anak-anak asuh Placente resmi melaju ke fase gugur dengan status juara grup D setelah menyelesaikan laga terakhir melawan Polandia di Jakarta International Stadium.

Timnas Argentina U-17 tercatat mengakhiri penyisihan dengan koleksi 6 poin dari 3 pertandingan, unggul selisih gol atas pesaing terdekatnya Senegal dan Jepang yang memiliki torehan poin identik di grup D.

Adapun pada babak 16 besar, Argentina akan ditantang Venezuela yang lolos lewat jalur peringkat tiga terbaik. Duel antara kedua kesebelasan diagendakan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (21/11/2023) pukul 19.00 WIB

Berikut Top 3 Berita Bola Selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Piala Dunia U-17 2023 Indonesia Banjir Pujian, Salah Satunya dari Pelatih Timnas Argentina

Gelaran Piala Dunia U-17 2023 Indonesia menuai pujian dari sejumlah peserta. Salah satunya disampaikan oleh pelatih Timnas Argentina U-17 Diego Placente yang merasa timnya mendapat pelayanan apik selama berkompetisi di Tanah Air.

Sekadar informasi, ajang FIFA U-17 World Cup 2023 baru saja menyelesaikan babak penyisihan grup akhir pekan ini. Skuad muda La Albiceleste menjadi salah satu tim yang berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Anak-anak asuh Placente resmi melaju ke fase gugur dengan status juara grup D setelah menyelesaikan laga terakhir melawan Polandia di Jakarta International Stadium, Jumat (17/11/2023) lalu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Menang di Debut UFC, Jeka Saragih Jadi Petarung MMA Indonesia dengan Bayaran Tertinggi

Petarung Indonesia Jeka Saragih sukses menumbangkan Lucas Alexander asal Brasil melalui kemenangan KO pada debutnya di UFC. Hasil ini menjadi tonggak sejarah bagi dunia MMA Indonesia.

Jeka Saragih kini tercatat sebagai petarung pertama Tanah Air yang sukses di UFC, sekaligus pemegang rekor dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Hasil MotoGP Qatar: Rebut Posisi 2, Francesco Bagnaia Hanya Butuh 5 Poin Lagi Jadi Juara Dunia

Francesco Bagnaia gagal menjadi juara MotoGP Qatar yang berlangsung di sirkuit Losail, Doha, Minggu atau Senin (20/11/2023) dini hari WIB. Bagnaia kalah dari pembalap Gresini Ducati Fabio Di Giannantonio yang mengukir sejarah rebut kemenangan pertama di karier MotoGP.

Fabio Di Giannantonio mencatatkan waktu tercepat 41 menit 43,654 detik. Dia disusul Bagnaia di posisi kedua dan Luca Marini di posisi ketiga.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat