uefau17.com

Tiket Inggris vs Brasil Paling Diburu di Piala Dunia U-17 2023, Calo Coba Raup Untung - Bola

, Jakarta- Timnas Indonesia selama fase grup Piala Dunia U-17 2023 berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo. Tanpa timnas Indonesia, pertandingan yang berlangsung di Jakarta International Stadium, Stadion Manahan dan Si Jalak Harupant menjadi kurang ramai.

Meski animo penonton di JIS masih belum terlalu tinggi, calo tiket tetap berkeliaran. Mereka mencoba menawarkan tiket kepada orang yang lalu lalang di dekat pintu masuk ataupun halte TransJakarta.

Untungnya meski tidak ada timnas Indonesia, JIS kebagian super big match Brasil melawan Inggris yang berlangsung 17 November 2023. Tiket pertandingan ini yang paling diburu karena sudah habis terjual di website resmi.

Para calo sudah menyediakan tiket laga Brasil vs Inggris sejak beberapa hari sebelum pertandingan digelar.

"Banyak juga mas yang beli. Yang paling laku tuh pertandingan Inggris vs Brasil. Banyak yang cari dari kemarin-kemarin," ujar salah satu calo yang enggan disebutkan namanya kepada , Rabu (15/11/2023).

Harga tiket yang dijual para calo ini tidak terlalu mahal dibanding harga resmi. Harga dinaikkan Rp 100 sampai 200 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penonton Rela Bayar Lebih Mahal Demi Nonton Inggris vs Brasil

Saat datang, sang calo sedang melayani pembeli. Hamza, yang membeli tiket di calo mengaku terpaksa karena tiket laga Brasil melawan Inggris sudah habis terjual di tempat penjualan resmi.

"Saya beli tiket di calo untuk saya dan keluarga. Ada empat tiket. Ingin nonton Brasil melawan Inggris. Beli dicalo ini terpaksa karena di website resmi sudah sold out sejak beberapa hari lalu," kata Hamza.

3 dari 3 halaman

Duel Inggris vs Brasil Sangat Menentukan

Duel Brasil dan Inggris begitu dinantikan pecinta sepak bola di Jakarta karena kedua tim punya banyak pemain muda berbakat yang diprediksi bakal jadi bintang besar dalam beberapa musim terakhir.

Apalagi laga hari Jumat nanti akan sangat menentukan bagi kedua tim. Inggris memang sudah pasti lolos ke babak 16 besar dengan koleksi enam poin, tapi masih belum mengamankan status juara Grup B.

Sedangkan Brasil butuh kemenangan saat melawan Inggris untuk lolos ke 16 besar. Pada laga pertama di Piala Dunia U-17 2023, Brasil secara mengejutkan kalah 2-3 dari wakil Asia, Iran. Brasil pun baru mendapat tiga poin hasil menang atas Kaledonia Baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat