uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Manchester United dan Arsenal Terlempar dari Ajang Carabao Cup 2023/2024 - Bola

, Jakarta Nasib kurang baik dialami Manchester United dan Arsenal di ajang Carabao Cup 2023/2024. Kedua tim harus tersingkir usai menelan kekalahan di laga putaran keempat atau babak 16 besar.

Bermain di depan pendukung sendiri di Old Trafford, Manchester United malah kalah telak 0-3 dari tamunya Newcastle United, Kamis (2/11/2023).

Newcastle bahkan sudah unggul dua gol pada babak pertama melalui Miguel Almiron dan Lewis Hall. Gol Joe Willock menyempurnakan kemenangan tim tamu di Old Trafford.

Dengan hasil ini, sang juara bertahan tumbang terlalu awal di tangan tim kuda hitam. Newcastle sendiri melenggang mulus ke babak perempat final.

Sementara itu, langkah Arsenal terhenti setelah dikalahkan West Ham 1-3 di London Stadium, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan West Ham atas Arsenal masing-masing lahir dari bunuh diri Ben White, Mohammed Kudus, dan Jarrod Bowen. Arsenal mencetak gol hiburan di akhir laga lewat aksi Martin Odegaard.

Berita soal tersingkirnya Manchester United dan Arsenal menjadi berita paling banyak dibaca untuk edisi Selasa. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil Carabao Cup: Kalah Telak, Manchester United dan Arsenal Tersingkir, Liverpool ke Perempat Final

Dua klub favorit Manchester United dan Arsenal menelan kekalahan di laga putaran keempat atau babak 16 besar Carabao Cup 2023/2024. Langkah kedua tim praktis harus terhenti di babak ini.

Manchester United menanggung malu saat bermain di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford usai kalah telak 0-3 dari tamunya Newcastle United, Kamis dini hari WIB (2/11/2023).

The Magpies -- julukan Newcastle -- telah unggul dua gol pada babak pertama melalui Miguel Almiron dan Lewis Hall. Gol Joe Willock menyempurnakan kemenangan tim tamu di Old Trafford.

Dengan hasil ini, sang juara bertahan tumbang terlalu awal di tangan tim kuda hitam. Newcastle sendiri melenggang mulus ke babak perempat final.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Rencana Manchester United Rekrut Pengganti Erik ten Hag Berantakan

Rencana Manchester United untuk merekrut pengganti Erik ten Hag di Old Trafford terancam berantakan. Kandidat favorit Graham Potter kabarnya juga masuk dalam daftar manajer baru potensial di Timnas Swedia usai menjadi pengangguran pasca dipecat oleh Chelsea.

Sebagaimana diketahui, posisi Ten Hag sebagai juru taktik Setan Merah memang makin tidak aman menyusul performa anak-anak asuhnya yang kurang menjanjikan sejak awal musim 2023/2024.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Eks Striker Manchester United Geram Lihat Penampilan Egois Antony Lawan Newcastle: Bikin Saya Gila!

Mantan striker Manchester United Andy Cole sangat geram melihat penampilan egois yang diperlihatkan Antony. Winger Brasil ini dinilai belum berubat apa-apa untuk MU meski diboyong dengan harga mahal.

MU seperti diketahui memboyong Antony dengan transfer 100 juta euro dari Ajax tahun lalu. Namun Antony gagal menunjukkan konsistensi permainan meski pernah kerjasama dengan Erik Ten Hag di Ajax.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat