uefau17.com

Rivan Nurmulki Tidak Masuk Timnas Voli Putra Indonesia untuk Asian Games Hangzhou, PBVSI Ternyata Belum Umumkan Secara Resmi - Bola

, Jakarta - Instagram pbvsi_official, Senin (28/8/2023), merilis daftar pemain timnas voli putra Indonesia untuk Asian Games Hangzhou 2022. Pesta olahraga se-Asia itu bakal digelar dari 23 September hingga 8 Oktober 2023.

Dalam daftar tersebut, ada 14 pemain di skuad timnas voli putra Indonesia. Di posisi middle blocker ada Cep Indra Agustin, Hendra Kurnaiawan, M. Malizi, dan Hernanda Zulfi.

Untuk setter, ada Dio Zulfikri dan Jasen Natanael Kilanta. Fahri Septian Putratama, Farhan Halim, Doni Haryono, dan Amin Kurnia Sandi Akbar di posisi outside hitter.

Kemudian Agil Angga Anggara dan Boy Arnes Arabi di posisi opposite. Sementara untuk libero ditempati Fahreza Rakha Abhinya dan Irpan.

Tidak ada nama Rivan Nurmulki dalam daftar tersebut. Padahal, sebelumnya mantan pemain VC Nagano Tridents ini siap membela timnas voli putra Indonesia setelah absen di Asian Men's Volleyball Champions 2023.

Rivan absen karena dua alasan. Pertama, proses pemberhentian dari polisi dan kedua menemani istrinya yang akan melahirkan anak kedua.

Saat dikonfirmasi mengenai daftar pemain itu, Kabag Humas PP PBVSI Bernardus Wijayaka mengatakan PBVSI belum merilis resmi. "Nanti diumumin," katanya kepada .

Pria yang akrab dipanggil BW itu menambahkan jumlah pemain untuk timnas voli putra Indonesia yang akan berlaga di Asian Games Hangzhou 2022 bukan 14 orang. "12 pemain," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cep Indra Agustin dan Irpan Dipulangkan dari Timnas Voli Putra Indonesia

Sebelumnya skuad timnas voli putra Indonesia dirilis akun Instagram pbvsi_official, sudah mendapat informasi pemain bahwa yang dibawa ke Asian Games Hangzhou 2022 berjumlah 12 orang.

Lantas, siapa dua pemain yang dicoret? Kedua pemain tersebut adalah Cep Indra Agustin dan Irpan. Hal ini dibenarkan Irpan kepada lewat pesan WhatsApp.

"Enggak mas, dikarenakan cuma 12 pemain yang dibawa. Yang enggak dibawa Irpan sama Cep Indra," papar libero yang bermain untuk Jakarta LavAni Allo Bank di Proliga 2023 itu.

Irpan menambahkan dirinya dan Cep Indra langsung dipulangkan setelah pulang dari Iran, Senin (28/8), usai memperkuat timnas voli putra Indonesia di Asian Men's Volleyball Championship 2023.

3 dari 3 halaman

Prediksi Daftar Pemain Timnas Voli Putra Indonesia untuk Asian Games Hangzhou

       Nama         Asal
 Dio Zulfikri  DKI Jakarta
 M Malizi  DKI Jakarta
 Fahri S Putratama  DI Yogyakarta
 Boy Arnez Arabi  Jawa Barat
 Hendra Kurniawan  Jawa Barat
 Farhan Halim  Jawa Barat
 Jasen Natanael Kilanta  Jawa Barat
 Doni Haryono  Jawa Tengah
 Fahreza R Abhinaya  Jawa Timur
 Hernanda Zulfi  Jawa Timur
 Amin Kurnia Sandi Akbar  Jawa Barat
 Agil Angga Anggara  Jawa Timur

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat